Geger Video Andika Kangen Band Terbaring Lemah, Minta Maaf Usai Positif Covid-19
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Andika mengakui bahwa dirinya telah terinfeksi virus Covid-19. Penyanyi berusia 37 tahun itu telah menjalani Rapid Test Antigen di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Andika Kangen Band. Dalam video yang beredar di media sosial, Andika tampak terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit.

Andika tampak diinfus. Wajahnya pun tertutup masker hitam. Salah seorang tenaga medis terlihat sedang melakukan pengukuran tensi.

Video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (2/1) itu pun banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang mendoakan kesembuhan untuk "sang babang tamvan". Netizen lainnya pun bertanya-tanya apa yang sedang dialami oleh Andika.

"Semoga lekas pulih bambang tamvan," komentar pemilik akun @arie***rajo. "Bang andika kangen band cepat sembuh," sahut akun @jia***iuzz.

"Apa yg telah terjadi kepada babang tamvan?" timpal akun @you***_17. "Pake masker pun masih terlihat tamvan," tambah akun @mr.lukm***rhakim.


Kini, pertanyaan netizen telah terjawab. Andika mengakui bahwa dirinya telah terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Penyanyi berusia 37 tahun itu telah menjalani Rapid Test Antigen di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung.

Dalam surat keterangan dari rumah sakit, Andika dinyatakan positif sejak Sabtu (2/1). Ia pun menyampaikan permintaan maafnya.

"Iya, kena Covid gue," kata Andika kepada awak media. "Maaf ya kalau punya salah selama kenal."

Sementara itu manajer Andika, Ucup, mengatakan bahwa sang artis hanya terlalu lelah. Pihak manajemen pun masih menunggu hasil tes PCR.

"Kecapean aja dia itu, belum tentu positif Covid," terang Ucup dilansir suara. "Kami masih tunggu tes PCR, yang itu baru antigen."

Nama Andika mulai melejit usai merilis album pada tahun 2007. Nama Kangen Band langsung meroket dengan lagu-lagu yang easy listening dan mudah melekat di ingatan orang.

Tak hanya kemampuan olah vokalnya yang khas, kehidupan pribadi Andika juga kerap disorot. Bagaimana tidak, sejumlah wanita cantik sempat jatuh dalam pelukan Andika. Ia bahkan diketahui telah empat kali menikah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts