Wajah Istri Andika Kangen Band Terkuak usai Diam-Diam Resmi Nikah Lagi
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Kangen Band atau Andika Mahesa resmi menikah lagi untuk kelima kalinya. Wajah istri Andika dan suasana pernikahan sang penyanyi juga beredar di media sosial.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari musisi Tanah Air Andika Kangen Band. Pemilik nama lengkap Andika Mahesa ini resmi menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Ayu Kartika Agustina. Andika resmi mempersunting Ayu hari ini, Rabu (31/1).

Kabar pernikahan Andika ini cukup menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, ini merupakan pernikahan kelima bagi Andika usai berulang kali mengalami perceraian. Terkuak pula wajah istri Andika yang ternyata cantik dan saleha.

Dari informasi yang beredar, Andika mempersunting Ayu dengan mahar emas seberat 100 gram. Andika mengucap janji suci pernikahan disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat.

Dari foto yang beredar, pasangan itu mengenakan busana pengantin berwarna putih. Andika tampak gagah dengan setelan beskap berwarna putih. Sedang, sang istri memakai kebaya senada.

Photo-INFO

Instagram


Acara pernikahan Andika dan Ayu kental dengan warna putih dan biru. Beberapa rekan artis turut mengucapkan selamat atas pernikahan kelima Andika. Netter berharap Ayu adalah jodoh terakhir untuk Andika.

Sementara itu, pernikahan Andika dan Ayu cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Andika sebelumnya tak mengungkit soal pernikahan atau mengekspos hubungannya dengan Ayu.

Diketahui, Andika terakhir kali mengalami proses perceraian pada 2018 lalu. Saat itu, musisi asal Bandar Lampung itu menikahi perempuan bernama Chairunnisa. Sedang istri pertama Andika diketahui adalah Ade Bunga Niari.

Andika dan Ade resmi menikah pada 2007 silam dan tiga tahun setelahnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Di tahun 2011, Andika kembali menikah dengan Anggie April Lestari. Sayangnya, Andika lagi-lagi harus menghadapi perceraian.

Pernikahan Andika dan Anggie hanya bertahan selama satu tahun. Andika lantas menikah lagi dengan perempuan bernama Nadine pasca bercerai dari Anggie. Ironisnya, bahtera rumah tangga Andika dan Nadine kandas di tahun yang sama dengan pernikahan mereka, yakni 2012.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait