Eks Istri Keempat Andika Kangen Band Cantik bak Putri Bangsawan usai Nikahi Pria Tampan
Instagram/chacaa22/babang_andikamahesa
Selebriti

Chairunnisa alias Chacha resmi menikah lagi dengan Raden Rendi Affanda di Bandarlampung. Seusai menikah, publik dibuat kagum dengan paras cantik Chacha yang bak putri kerajaan kala mengenakan busana pengantin.

WowKeren - Lama tak terdengar, eks istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha kini sudah resmi menikah lagi. Diam-diam, eks istri keempat Andika ini dipersunting pria tampan bernama Raden Rendi Affandi.

Adapun, pernikahan itu digelar di Hotel Marcopolo, Kota Bandarlampung, 24 Februari. Chacha baru memamerkan foto pernikahannya dengan Rendi pada 26 Februari. "24-02-2024," kata Chacha yang tampil cantik manglingi layaknya putri kerajaan di pernikahannya itu.

Tak lama, Andika mulai dibanding-bandingkan dengan sosok Rendi yang memiliki wajah tampan. Tak cuma itu, netter juga memuji kecantikan wajah Chacha di momen pernikahannya.

"Selamat bahagia semoga samawa dunia sampai akhirat sama yg ini terus,gantengan ini mukanya mulus + cantik juga awet muda😍," ujar netter. "Ngikutin mb ny dr sm si babang.. Cm mau bilang selamat ya mba. Semoga mba selalu bahagia ❤️ suka lihat nya," tutur yang lainnya. "Cantiknyaaa... 😍😍 samawaa kaa," ujar netter. "Manglingi kayak putri bangsawan," tutur netter.


Instagram

Foto Mesra Chacha dan Rendi di Pernikahan

Sebelumnya, Rendi suami Chacha sempat buka suara atas pernikahan itu. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengisyaratkan aura bahagia dan berharap bisa menjalani rumah tangga yang bahagia bersama Chacha. "Harapan ke depan, kami ingin hidup bersama dan bahagia selamanya," kata Rendi pada Helo Lampung.

Rendi juga mengungkap kalau dirinya mengenal Chacha ketika sama-sama hadir di sebuah acara. Dari pertemuan itu, Rendi dan Chacha berpacaran hingga serius untuk menikah.

Sementara itu, Andika belum bereaksi atas pernikahan eks istrinya itu. Yang pasti, Andika juga sedang berbahagia setelah melangsungkan pernikahan kelima dengan Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin pada 31 Januari. Setelah menikah, Andika mengungkap pujian pada sosok Ayu yang berprofesi sebagai dokter itu setelah saling kenal 2 bulan lewat taaruf.

"Istriku sekarang kan dokter ya, dia punya kemampuan untuk mudah dekat dengan orang, termasuk dengan anak saya," terang Andika. "Karena umur juga kali ya, karena kalau umur sudah cukup kan pasti lebih settle juga lebih matang (berpikirnya). Saya harap juga orang yang pernah yang saya sakiti, mohon maaf, terima kasih. Sampai ada keluarga saya minta mohon banget sama saya untuk ini pernikahan dijadikan yang terakhir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait