Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Ending Pernikahan Kelima Andika Kangen Band
Instagram
Selebriti

Andika Kangen Band menikah untuk kelima kalinya pada Rabu (1/2). Pernikahan Andika pun ikut menjadi perhatian paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Lantas, seperti apa penerawangan Nyai?

WowKeren - Andika Kangen Band resmi menikahi dokter cantik bernama Ayu Kartika Agustina pada Rabu (1/2). Pernikahan ini menjadi yang kelima kalinya bagi Andika.

Andika memberikan mahar berupa emas seberat 100 gram untuk Ayu. Keduanya pun terlihat bahagia usai menikah. Pernikahan Andika rupanya ikut menjadi perhatian paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul.

Melalui unggahan Instagram miliknya, Nyai ikut mendoakan pernikahan Andika. Rupanya, pernikahan Andika ini sempat diramal oleh Nyai pada akhir tahun 2023 lalu. Namun, ending pernikahan Andika tampaknya kurang menyenangkan.

"Selamat ya kang andi yg tampan,, semoga pernikahan yg ke sekian kali nya ini bisa langgeng,awet sampe menua bersama [sic!]," tulis Nyai seraya mengunggah berita pernikahan Andika. "Walaupun keliatan nya sih ini bukan yg terakhir,tapi semoga yg saya baca salah,,,🙏 [sic!]."


Andika Kangen Band Diramal Titisan Nyai Kidul Bakal Cerai untuk yag Kelima Kalinya

Instagram

Di akhir tulisannya, Nyai menyebut bahwa pernikahan Andika hanya bertahan selama beberapa tahun saja. Kendati demikian, ia kembali mendoakan yang terbaik untuk pernikahan pria yang kerap dijuluki Babang Tamvan ini.

"Semoga jgn cuma bertahan beberapa taun doang, kemudian cerai,pernikahan ini jgn di jadikan sesuatu yg gimana GT ya,apa lagi hanya utk 🤭 [sic!]," tambah Nyai. "Ah syudah lah semoga bahagia selalu langgeng sampe maut memisahkan ya 🙏 [sic!]."

Sebelum menikahi Ayu, Andika menikah pertama kali dengan Ade Bunga Niari pada tahun 2007. Sayang, pernikahan itu kandas di tahun 2010. Pada 26 November 2011, Andika menikah siri dengan Anggie April Lestari. Namun, lagi-lagi pernikahan itu berakhir di tengah jalan.

Selanjutnya, Andika kembali menikah dengan wanita bernama Nadine pada tahun 2012. Usai kembali bercerai, ia diketahui menikahi Chaerunnisa pada 9 Februari 2013 dan berakhir pada 11 Januari 2018 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait