Andika Kangen Band Ungkap Kondisi Terkini Sang Putra Pasca Diduga Jadi Korban Bully
Instagram
Selebriti

Andika Kangen Band mengungkapkan terkait kondisi sang putra saat ini setelah sempat diduga jadi korban bully. Ia juga menceritakan salah satu momen saat sang putra menemui psikolog.

WowKeren - Putra Andika Mahessa vokalis Kangen Band sempat dikabarkan diduga menjadi korban bully seorang wali murid dari siswa di sekolahnya. Putra Andika yang berinisial B merasa diintimidasi oleh orangtua dari seorang murid perkara mainan. Aksi tersebut pun sempat membuat Andika ngamuk dan menuntut keadilan.

Lama tak disorot, Andika pun baru-baru ini mengungkapkan terkait kondisi terkini dari putranya. Ia menyebut jika sang putra sudah semakin membaik saat ini. Hanya saja, B masih tetap harus dipantau perkembangannya oleh seorang psikolog.

“Kondisi anak mulai membaik. Tapi, kan memang harus dikontrol sama psikolog lagi bolak-balik,” ungkap Andika Kangen Band, seperti dalam tayangan di Insertlive, pada Rabu (20/12).

Andika menjelaskan salah satu momen saat sang putra menemui psikolog. B disebut sempat bak mengisyaratkan kesedihan melalui gambar muka anak kecil yang sedang bersedih. Hanya saja, Andika tak menjelaskan lebih detail terkait makna di balik gambar tersebut.


“Perkembangannya kemarin disuruh gambar. Dia gambar anak nangis,” ujar Andika.

Di sisi lain, Andika sendiri diketahui sempat melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib. Menurut kuasa hukum Andika, masalah tersebut kini sedang ditangani dan diproses oleh kepolisian.

“Kemarin sudah laporan ke Polres, udah gitu kita juga sudah koordinasi sama UPTD PPA Bandar Lampung, dan juga di LPAI Bandar Lampung, Lembaga Perlindungan Anak untuk kondisi B yang kemarin sakit karena ada verbal dari orangtua murid,” ungkap kuasa hukum Andika. “Sesudah itu, selesai laporan ini kemungkinan di hari Senin ada pemeriksaan saksi dan ada asesmen lagi untuk B sama gelar perkara dari Polres,” tandasnya.

Sementara saat ditanya mengenai respons orangtua murid yang diduga membully sang putra, Andika enggan menjawab. Andika memilih diam dan tak membeberkan terkait respons diduga pelaku bully kepada anaknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait