Ririn Dwi Ariyanti Cantik Berkelas dengan Riasan Smokey Eyes, Gaya Seksi Putri Tiri Curi Perhatian
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti selalu tampil menawan dan tampak anggun di setiap pemotretan. Bak sehati, putri tirinya, Adira Kania, yang makin dewasa juga tampil tak kalah kece.

WowKeren - Tahun lalu, Ririn Dwi Ariyanti menghadapi kabar miring soal keretakan rumah tangga dengan Aldi Bragi. Namun hingga kini, Ririn selalu menegaskan kalau rumah tangganya dan Aldi baik-baik saja.

Tak mau risau dengan anggapan netter, Ririn fokus pada kegiatannya sebagai pesinetron. Tak cuma itu, Ririn juga tetap tampil cetar di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, Ririn yang dikenal anggun itu mengunggah foto kece dengan riasan smokey eyes. Gaya Ririn ini makin membuatnya cantik mempesona.

"Welcome 2021 , a fresh year a fresh life," kata Ririn. Sejumlah fans tampak memuji kecantikan Ririn tersebut.


"Cantiknya luar biasa....@ririndwiariyanti," kata fans. "Masya Allah 😍 Cantik amat sih,sehat terus Kak Ririn,sukses terus,bahagia selalu bersm kel kecilny ya 😘😘," ujar yang lainnya. "Bundaaaa cantik bangeeeet❤️," kata fans lainnya.

Jika Ririn tampil cantik berkelas nan misterius, Adira Kania, sang putri tiri, justru menampilkan kesan alami. Adira juga sempat tampil seksi sambil menjulurkan lidahnya. "So, how’s your first day of 2021 so far?" tanya Adira di caption fotonya.

Tak dipungkiri, putri Aldi dari pernikahan pertama dengan Ikke Nurjanah itu makin mirip sang ibu dari hari ke hari. Meski begitu, Adira juga tampaknya meniru jejak ibu tirinya, Ririn, yang selalu tampil fashionable.

"Semangat dan sukses terus kaka @adirakania sehat terus kaka," ujar netter. "Kece banget kakak," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Adira selalu rajin mengunggah momen kebersamaan dengan Ririn. Namun setelah rumor keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi terkuak, Adira juga membisu dan tak lagi pamer keakraban dengan sang ibu tiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru