Tak Ada Perayaan, Nassar Ingin Wujudkan Hal Ini Di Usianya Yang Ke-33 Tahun
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Pedangdut Nassar mengaku tak menggelar pesta untuk menyambut hari ulang tahunnya. Namun ia memiliki beberapa keinginan yang ingin segera diwujudkan di tahun ini.

WowKeren - Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias Nassar hari ini, Selasa (5/1) genap berusia 33 tahun. Nassar pun ingn segera mewujudkan keinginannya yang belum tercapai di tahun ini.

"Alhamdulillah bahagia macem-macem ya rasanya di 33 itu. Lebih apa yang kita belum dapet yang nggak bisa kita laksanakan di 33 itu. Harus kita laksanakan harus kita realisasikan gitu," kata Nassar seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Selain itu, Nassar juga ingin agar dirinya bisa menjadi pribadinya yang lebih bijaksana. "Ya kalau kita belum bijaksana kita bijaksana, pemikirannya kita belum luas banget sekarang kita harus merealisasikan itu semua. Harus lebih dewasa mindset-nya harus lebih berbeda lagi," papar Nassar.

Nassar pun menceritakan soal target yang ingin dicapai di usianya yang ke-33 tahun ini. Nassar juga tak menggelar perayaan untuk menyambut hari ulang tahunnya tersebut.


"Di ulang tahun ke-33 ini aku nggak ada target cuma aku doanya hanya sehat saja," terang Nassar. "Karena kalau kita sehat itu kita bisa mengerjakan apapun dan bisa dapet rezeki karena sehat. Kalau kita nggak sehat belum tentu kita dapat rezeki."

"Party ya cuma kalau party itu ya kalau sekarang ya makan-makan sama temen-temen aja, cuma itu aja. Ya karena menurut aku nggak bisa terlalu meriah karena keadaan," tambah Nassar.

Lebih lanjut, mantan suami Muzdalifah tersebut juga bersyukur lantaran hingga saat ini ia masih diberi kesehatan. "Seperti sekarang aku sehat dan diberikan itu ya yang pertama aku bersykurnya diberikan sehat masih bisa bernapas itu nomor satu, kalau nggak boro-boro seperti itu," ujar Nassar.

"Yang aku pengen lakukan sekarang adalah yang belum aku capai di 2020 semoga Allah mengabulkan di 2021. apapun yang jelek, sifat berubah di 2021," pungkas Nassar. "Karier apa yang belum sempat diwujudkan tahun kemarin, aku bisa jelajah di 2021 dan aku bisa menaikkan apapun yang aku punya di 2021."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait