Ely Sugigi Diprotes Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Chacha Sherly Pakai Video 'Cicilalang'
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Artis Ely Sugigi menuai banyak protes dari netizen saat menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya Chacha Sherly dengan membagikan video klip lagu 'Cicilalang'.

WowKeren - Kabar meninggalnya mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly pada Selasa (5/1) masih mengejutkan publik. Ia menghembuskan napas yang terakhir setelah sempat kritis di rumah sakit usai mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1).

Seperti artis-artis lainnya, belum lama ini Ely Sugigi juga terlihat menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya Chacha. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di laman Instagram miliknya.

Ely terlihat membagikan kenangan saat ia menjadi model di salah satu video klip Trio Macan yang bertajuk "Cicilalang". Mengiringi unggahannya, Ely pun menyampaikan doa agar amal ibadah Chacha diterima Tuhan.

"Cicilalang, aku lupa ini clip tahun berapa saat aku masih laku 2 jadi artis bersama trio macan dan @chacha.sherly @ivalola.ilo met jalan cha semoga amal ibadah mu di trima di sisi Allah SWT amin," tulis Elly sebagai keteranagn pada unggahannya, Selasa (5/1).


Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan balasan dari Iva Lola. "Mamakkkkkk mhon di dimaafkan segala salah serta khilaf almarhumah," tulisnya dengan menambahkan emoji menangis.

Namun di sisi lain, Ely justru malah menuai banyak protes dari netizen. Pasalnya banyak netter yang menilai kalau unggahan Ely itu tidak pantas lantaran mengumbar aurat orang yang sudah meninggal dunia karena dosa tersebut dinilai masih akan terus mengalir untuk almarhumah.

Ely Sugigi Diprotes Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Chacha Sherly Pakai Video \'Cicilalang\'

Instagram

Mereka bahkan mendesak artis bernama asli Elly Suhari itu untuk menghapus postingannya. "Jangan diposting yang keliatan auratnya dong mpok, kasihan," komentar seorang netizen. "Dosa nya dihisab tanpa batas, mpok hapus videonya semakin banyak yang melihat aurat almarhum, semakin mengalir doanya astagfirullah," sahut netter yang lain.

Ely sendiri juga sempat terlihat menyampaikan pembelaannya. "Mba ini cuma kenangan yang punya gak usah repot mba, tolong apa apa aku salah mulu ih," balasnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru