Dapat Nasihat dari Sahabat Soal Akhirat, Hotman Paris Curhat Kepikiran
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan isi pesan nasihat salah satu sahabatnya yang berlatarbelakang pejabat soal kehidupan akhirat. Hotman Paris pun mengaku kepikiran soal isi nasihat tersebut.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kondang yang memiliki harta kekayaan melimpah. Selain fokus pada perkara hukum soal masalah keungan, Hotman Paris juga kerap menjadi pengacara para selebriti Tanah Air. Bahkan nama Hotman Paris sendiri juga tak kalah tenar dari para selebriti Tanah Air.

Lewat akun media sosialnya, Hotman pun kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Mulai liburan di villa pribadi hingga menikmati waktu bersama wanita-wanita cantik. Tapi kali ini ada yang sedikit berbeda dari postingan Hotman Paris.

Hotman Paris diingatkan untuk tak terus mengejar dunia oleh salah satu sahabatnya lewat sebuah pesan. Isi nasihat itu pun dibagikan Hotman Paris lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Dapat Nasihat dari Sahabat Soal Akhirat, Hotman Paris Curhat Kepikiran

Instagram


Nasihat sang sahabat yang disampaikan lewat WhatsApp itu dibagikan Hotman pada Rabu (6/1/2021). Si sahabat bilang sudah saatnya Hotman menikmati hasil kerja kerasnya selama puluhan tahun. Sahabat Hotman juga mengingatkan tentang akhirat dan berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Kini saatnya nikmatilah hidupmu sahabat atas hasil jerih payahmu yang kau kumpulkan puluhan tahun tanpa lelah dan penuh dengan semangat. Kini saatnya hasil jerih payahmu sisihkan bagi yang membutuhkan sekaligus sebagai investasi masa depan atau akhirat yang lebih kekal dan dikenang sepanjang masa," tulis Sahabat Hotman Paris tersebut.

Sahabat Hotman Paris itu juga mengisyaratkan sekarang waktu yang tepat untuk pensiun. "Cukuplah apa yang sudah ada dan tidak akan habis 7 turunan. Sedangkan usia kita semakin nambah yang akan lebih mendekati panggilan Tuhan YMK," sambung pesan tersebut.

Hotman tersentuh sehingga dibuat termenung oleh pesan itu. Setidaknya itu yang terungkap dalam caption. "Hotman lagi mikirin kiriman mantan Pejabat sahabatku," pungkas pengacara berusia 61 tahun itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru