Sidang Batal Digelar, Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Pilih Rahasiakan Identitas Saksi
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo batal mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik pada Kamis (7/1) hari ini. Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Hamdan Alamsyah pun memilih merahasiakan identitas saksi yang akan dihadirkan.

WowKeren - Vikcy Prasetyo rencananya dijadwalkan untuk mengikuti agenda sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga hari ini Kamis (7/1). sayangnya, jadwal sidang harus ditunda karena Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19. Jika tidak batal sidang kali ini rencananya akan beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak terlapor.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdhan Alamsyah sudah menyiapkan saksi kunci dalam sidang lanjutan pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Seharusnya saksi itu di sidang pada Kamis (7/1). Tapi sidang terpaksa diundur gara-gara Vicky Prasetyo positif terinfeksi virus corona.

"Hari ini harusnya pemeriksaan saksi, tapi karena kondisi tidak memungkinkan sama sekali," ungkap Ramdhan Alamsyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Kamis (7/1).


Saat disinggung soal siapa saksi yang dihadirkan, Ramd tidak mau menjawab. Dia hanya menegaskan bahwa saksi itu bukan dari pihak keluarga Vicky Prasetyo. "Bukan. Tapi dari luar. Intinya saksi sudah kami siapkan dan komunikasi dengan jaksa dan hakim baik," sambungnya.

Rencananya sidang bakal kembali digelar bulan depan setelah Vicky Prasetyo selesai menjalani isolasi mandiri. "Kita lanjut tanggal 4 Februari 2021, jam 10 pagi. Kita berharap bisa sidang terus," pungkas Ramdhan Alamsyah.

Seperti yang sudah diketahui, Vicky Prasetyo merupakan terdakwa kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya sendiri, Angel Lelga. Masalah antara mantan pasangan suami-istri itu berawal ketika Vicky menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018 lalu.

Tak mau kalah, pihak keluarga Vicky Prasetyo diketahui juga melaporkan balik Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sayangnya pada pemeriksaan pertama Angel Lelga memilih untuk mangkir. Kala itu, kuasa hukum Angel Lelga berdalih kliennya sedang ada pekerjaan di luar negeri. Meski begitu, sang kuasa hukum menekankan bahwa Angel Lelga masih berstatus sebagai saksi bukan tersangka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait