Chacha Frederica Dikira Bakal Buka Hijab Gegara Pamer Foto Ini, Aurat Jadi Perbincangan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica ramai jadi perbincangan netter di Instagram karena unggahan terbarunya. Dalam foto yang diunggah, sekilas bagian leher Chacha tampak tidak tertutupi.

WowKeren - Artis cantik Chacha Frederica mendadak ramai jadi perbincangan di Instagram lantaran unggahan terbarunya. Di akun Instagram-nya, Chacha tampak membagikan foto selfie sembari tangan yang memegang sepiring kue coklat.

Gara-gara unggahannya itu, Chacha sukses bikin netizen salah fokus karena dinilai memperlihatkan auratnya. Netizen menyoroti bagian leher Chacha yang sekilas tampak tidak tertutup. Padahal diketahui ia merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang berhijab.

Dalam fotonya, Chacha Frederica memperlihatkan dirinya yang mengenakan hoodie dan penutup kepala di bagian dalam jaket tersebut. Ekspresi wajahnya menunjukkan kebahagiaan saat mencicipi kudapan kue coklat.

"Definisi party di rumah kakakku. Kenapa? Karena aku nggak punya nutella, meises, selai kacang di rumahku," kata Chacha.


Foto Chacha ini langsung menjadi perdebatan netizen di Instagram. Banyak yang mengungkapkan kekecewaannya lantaran Chacha tak memakai hijab lebih tertutup seperti biasanya. Bahkan ada yang sampai mengira Chacha bakal melepas hijabnya karena foto ini.

Chacha Frederica Dikira Bakal Buka Hijab Gegara Pamer Foto Ini, Aurat Jadi Perbincangan

Instagram

"Lehernya ka," ujar akun @dea.*******. "<>Lehernya kemana2 sedih deh," sahut akun @siti*********. "Kayak gak niat berhijab kakCha, kan sama aja itu lehernya kelihatan auratnya. Sayang banget kak Cha jilbabnya digituin," imbuh netter pemilik akun @viy****.

"Udah mulai goyah ini kayaknya imannya. Dulu kerap terlihat berpakaian syar'i, nah skrg udah mulai buka2an. Lantas apa fungsi holy2 Quran yg kk Cha posting hampir setiap hari?" komentar netizen. "Mau buka hijab kah kak Cha?" tanya netter lain. "Kirain saya aja yang lihat lehernya kebuka, leher aurat juga ya," sambung lainnya.

Dilihat dari InstaStory-nya, Chacha Frederica sempat mempromosikan dalaman hijab atau inner dari salah satu brand. Di video itu, ia tampak menarik jaket karena lehernya yang tak tertutup hijab.

Salah seorang netizen menyebut jika di video tersebut leher Chacha memang sempat terlihat. "Nggak kok, liat aja di storynya. Beneran lehernya tampak lho," ujar @nusa**********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts