GOT7 Pisah Agensi, Pidato Jinyoung di GDA 2021 Mengundang Air Mata
Selebriti
GOT7 Tinggalkan JYP

Semua member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Pidato Jinyoung GOT7 di Golden Disc Awards ke-35 sukses mengundang air mata penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini diumumkan bahwa semua member GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Menyusul berita ini, pidato Jinyoung GOT7 di Golden Disc Awards ke-35 sukses mengundang air mata penggemar.

Meski tidak bernaung di agensi yang sama, para member memberi tahu Ahgase (fandom GOT7) bahwa mereka akan selamanya menjadi GOT7. Pidato Jinyoung membuat Ahgase menangis.

Jinyoung memulai pidatonya dengan mengucapkan selamat Tahun Baru kepada semua orang, "Semuanya, 2021 baru saja dimulai. Pertama-tama, Selamat Tahun Baru untuk kalian semua."

"Nah, di tahun 2020 ini kita semua harus menghadapi banyak hal yang tidak terduga, perubahan. Banyak orang yang bergelut dan menanggung kesulitan bersama, tertawa dan menangis. Aku berharap kita semua bisa tertawa bersama di tahun 2021. Selain itu, aku berdoa agar kalian semua diberkati dengan rejeki yang baik."


Jinyoung mengakhiri pidatonya dengan menyatakan bahwa GOT7 akan kembali dengan album dan musik yang bagus di masa depan. "Kami, GOT7, akan selalu kembali dengan album dan musik yang bagus, terima kasih."

Pernyataan Jinyoung tentang GOT7 yang kembali di masa depan membuat Ahgase emosional. Mereka berjanji akan selalu menunggu GOT7 comeback dengan formasi lengkap.

Menurut laporan sebelumnya dari Dispatch, setiap anggota GOT7 akan melanjutkan aktivitas mereka sendiri setelah keluar dari JYP Entertainment. Jinyoung sendiri akan fokus berakting dengan BH Entertainment, agensi akting yang menaungi sejumlah bintang papan atas seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Han Ji Min dan banyak lagi.

Yugyeom akan pindah ke AOMG untuk fokus pada musik, sementara Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency. JB dilaporkan telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tapi belum memutuskan satu pun.

Jackson akan terus bertahan dengan Team Wang dan melakukan promosi di Korea dan Tiongkok sementara BamBam juga akan melakukan promosi di dua negara, Thailand dan Korea. BamBam juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Terakhir, Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts