Andika Mahesa Cerita Soal Pengalaman Pertama Nyanyi di Panggung, Dilempari Botol Gara-gara Hal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andika Mahesa membagikan cerita soal pengalaman pertamanya menyanyi di panggung. Andika rupanya harus merasakan lemparan botol dari penonton gara-gara melakukan hal ini.

WowKeren - Nama Andika Mahesa tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Penyanyi solo itu dulu sempat melejit bareng Kangen Band dengan lagu-lagu bertema cinta ciptaan mereka. Meski kini sudah tidak aktif di Kangen Band, Andika diketahui masih eksis di dunia entertainment.

Populer saat menjadi vokalis Kangen Band, Andika mengenang masa-masa awal saat baru menjadi vokalis grup band itu. Andika Mahesa mengaku pernah dilempari botol ketika pertama kali nyanyi menjadi vokalis Kangen Band. Pengalaman tak terlupakan itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (14/1).

Kala itu, Andika masih belum menjadi personel dari Kangen Band. "Waktu itu ada festival, ya Dodi tenggorokannya lagi sakit, terus didaftarin saya yang nyanyi akhirnya," tutur Andika, dilansir dari Kompas.com.


Ketika sudah naik panggung, pria yang dijuluki Babang Tamvan ini mengaku malu. Karena hal itulah Andika memilih tidak melihat ke arah penonton dan menutupi kepalanya dengan hoodie. Karena aksi tak wajarnya itu, Andika pun mendapat lemparan botol hingga diteriaki penonton.

"Pertama kali nyanyi, karena malu saya tutupin hoodie dan hadap belakang. Eh malah ditimpukin pakai botol. Diteriakin gitu sama penonton," tutur Andika.

Selanjutnya, pelantun lagu "Terbanglah Bersamaku" ini juga mengaku tidak pernah terpikir bisa menjadi vokalis Kangen Band. Bahkan dengan rendah hati Andika mengaku hanya menjadi kru yang menjaga sandal bara personel Kangen Band.

"Karena dulu mah (saya) bukan vokalis, saya lebih ke kru-nya Dodi. Kalau Dodi latihan, sandal pasti hilang, kalau sandal mereka yang bagus Andika yang jagain," pungkas Andika.

Seperti yang diketahui, Andika Mahesa kini masih tetap eksis di industri entertainment. Andika beberapa kali diundang menghadiri talk show di TV untuk mengklarifikasi sejumlah kontroversi yang menyeret namanya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts