Boy William Kembali Jadi Host 'Indonesian Idol', Minta Daniel Mananta Temaninya Hingga Grand Final
Instagram/indonesianidolid
TV

Boy William kembali hadir sebagai host 'Indonesian Idol' dan berbagi panggung dengan Daniel Mananta. Lantas pada kesempatan itu ia meminta Daniel untuk menemaninya hingga Grand Final.

WowKeren - Boy William sempat absen dari panggung "Indonesian Idol" sejak Senin (21/12) karena sakit. Hingga kemudian posisi host pun kembali diisi oleh Daniel Mananta untuk beberapa pekan tayangannya.

Lantas kini Boy terlihat kembali tampil di panggung "Indonesian Idol" pada Senin (18/1) malam. Menariknya lagi, Boy pun terlihat berbagi panggung dengan Daniel untuk memandu acara tersebut.

Keduanya pun terlihat kompak dalam menghidupkan suasana panggung "Indonesian Idol". Boy sendiri terlihat sangat senang bisa tampil memandu acara bersama Daniel. “Akhirnya kami berdua bisa berada di atas panggung ini. Legenda ada di samping gue, tepuk tangan dong," ujar Boy.


Lantaran saking senangnya, Boy lantas meminta Daniel untuk menemaninya memandu acara "Indonesian Idol" hingga di babak Grand Final. “Daniel sampai grand final saja. Tanggung. Siapa di sini yang setuju?” ujarnya.

Saran Boy tersebut kemudian disambut hangat dewan juri: Maia Estianty, Rossa, Anang Hermansyah, Judika, dan Kaka Slank. “Berarti diganti, Daniel Mananta enggak jadi pamit,” tutur Judika.

Ide Boy tersebut lantas ditanggapi dengan gurauan oleh Daniel. “Sorry, ini bukan Daniel Mananta, tapi Joe Taslim. Pakai masker kayak gini enggak ada yang tahu juga," jawab suami Viola Maria tersebut.

Boy William Kembali Jadi Host \'Indonesian Idol\', Minta Daniel Mananta Temaninya Hingga Grand Final

Instagram Story

Sementara itu, Boy sendiri terlihat mengabadikan momen ia dan Daniel saat di panggung "Indonesian Idol". Keduanya tampak kompak mengenakan setelan jas. Tak hanya itu, kekompakan tersebut juga terlihat saat keduanya bermain TikTok di atas panggung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts