Dul Jaelani Beber Kondisi Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan Jameela Pasca Diisukan Retak
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani ikut menanggapi rumor tak sedap yang menerpa rumah tangga sang ayah dan ibu sambungnya. Dalam pernyataannya, Dul mengungkap fakta mengejutkan ini.

WowKeren - Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kembali diterpa isu tak sedap. Pasalnya berembus kabar bila pernikahan pasangan musisi ini diisukan sedang tidak baik-baik saja.

Bahkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela isebut-sebut sudah pisah ranjang dari beberapa minggu terakhir. Entah bermula dari mana kabar miring tersebut. Namun saat dikonfirmasi pada kerabatnya, Virzha mengaku tak mengetahui kabar tersebut.

"Kalau pisah ranjang aku nggak tahu, maksudnya nggak sejauh itu juga, kalau tentang rumah tangga aku nggak ikutan lah karena itu privasi mereka," ungkap Virzha di kanal YouTube SCTV, Minggu (17/1).

Senada dengan Virzha, putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani pun tak ingin berkomentar banyak. Ia mengaku sama sekali tak tahu menahu soal rumor perceraian Ahamd Dhani dengan ibu sambungnya, Mulan Jameela.

"Nggak tahu aku, malah aku baru tahu sekarang," ujar Dul Jaelani saat ditanya oleh awak media.


Lebih lanjut, Dul mengaku baru saja berkunjung ke kediaman orangtuanya itu. Kekasih Tissa Biani ini pun membeberkan bila rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak terlihat baik-baik saja.

"Aku nggak tahu ya kalau itu, baik-baik saja. Barusan aku habis main," papar Dul Jaelani lagi.

Di kesempatan lain, Mulan Jameela sempat ditanya soal kabar miring tersebut. Namun tampaknya ia berusaha untuk menghindari pertanyaan dari awak media.

"Iya mbak (lagi sibuk), iya (lagi hobi tanaman)," kata Mulan Jameela.

Sementara itu, Mulan Jameela sendiri sempat mengaku pada Raffi Ahmad jika ia dan Ahmad Dhani memang sedang pisah rumah. Hal ini lantaran Ahmad Dhani yang diketahui sakit. Sayangnya, Mulan tak membebrkan secara jelas mengenai sakit sang suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru