Robert De Niro Susul Margot Robbie Hingga Christian Bale di Film Baru Garapan David O. Russell
Getty Images
Film

Plot cerita film yang bertabur bintang papan atas ini akan ditulis langsung oleh Russell. Namun sayangnya belum ada detail yang bisa dibagikan lantaran masih dirahasiakan rapat-rapat.

WowKeren - Sederet bintang berbakat lagi-lagi bergabung dengan proyek film misterius milik sutradara David O. Russell yang akan datang.

Tampak berencana untuk menyiapkan proyek besar-besaran, kali ini sutradara "Joy" tersebut menggandeng Robert De Niro, Mike Myers, Timothy Olyphant, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts, dan Alessandro Nivola yang baru saja bergabung dengan film ini.

Dengan ini, maka De Niro cs akan bergabung dengan sederet bintang papan atas yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Di antaranya adalah Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, Michael B. Jordan dan Zoe Saldana dalam proyek yang sampai saat ini masih belum mempunyai judul resmi ini.

Di sisi lain, plot ceritanya sendiri akan ditulis langsung oleh Russell. Namun sayangnya belum ada detail yang bisa dibagikan lantaran masih dirahasiakan rapat-rapat.


Meskipun rincian resmi tentang plot dan inti cerita film ini belum terungkap, proyek itu diyakini berpusat pada dunia dokter dan pengacara. Dikabarkan pula bahwa Bale dan Robbie akan menjadi pemeran utama dari proyek ambisius David O'Russell ini.

Sejak 2019 lalu, David O. Russell sendiri memang dilaporkan telah mempertimbangkan beberapa opsi ketika ia mencari pemain yang tepat untuk bergabung dalam proyek barunya. Russell kemudian mengincar Margot Robbie yang kala itu disibukkan dengan sejumlah film seperti "Once Upon a Time in Hollywood", "Bombshell", serta "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

Bukan tanpa alasan, Russell menilai kinerja Margot Robbie dalam film-film tersebut sangat luar biasa sehingga ia tertarik untuk merekrut aktris asal Australia itu untuk bergabung di proyeknya.

Sedangkan untuk Christian Bale sendiri, David O. Russell rupanya sejak awal sudah mengincar aktor "The Dark Knight Rises" tersebut sejak ia masih disibukkan dengan proses syuting "Ford v Ferrari". Apalagi mengingat Russell dan Bale pernah bekerja sama dalam film "American Hustle" yang dirilis pada 2014 lalu.

Yang jelas, proyek-proyek garapan David O. Russell menjadi salah satu favorit para penikmat film. Bahkan Russell pernah dinominasikan dalam ajang Academy Awards berkat dua film arahannya, "American Hustle" dan "Silver Linings Playbook".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru