Sharena Unggah Foto Masa Kecil Bareng Kakak, Kemiripan dengan Anak Bungsu Disorot
Instagram/mrssharena
Selebriti

Istri Ryan Delon, Sharena sering disebut mirip dengan sang anak bungsu, Sea. Baru-baru ini, fakta itu terbukti dari unggahan foto masa kecil Sharena bersama sang kakak.

WowKeren - Artis cantik Sharena diketahui merupakan ibu dari 2 anak. Anak-anak Sharena tersebut bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Walaupun sudah memiliki 2 anak, gaya dari istri Ryan Delon ini masih terlihat seperti ABG.

Sharena sering terlihat memamerkan tingkah laku dan potret anak-anaknya serta keluarga kecilnya di laman Instagram pribadinya. Tak sedikit, masyarakat yang senang menirukan gaya keren keluarga kecil Sharena dan Delon itu.

Baru-baru ini, kakak Sharena yang bernama Reza Gunawan merayakan hari ulang tahunnya pada Kamis (21/1). Hal itu dibagikan Sharena melalui postingan di Instagram. Ia tampak memposting foto masa kecilnya dengan sang kakak sembari menyelipkan ucapan selamat ulang tahun serta kalimat doa kepada Reza.

"Happy birthday, kakak @rezagunawan kakak kesayanganku yang paling ganteng, paling pinter, paling baik hati dan paling segala-segalanya yah secara emang cuma punya 1 kakak," tulis Sharena. "Kakak yang selalu ada di doaku setiap malam because i can’t imagine life without you."


"Walau waktu kecil aku sering dinangisin, tapi aku tau itu karena kakak juga kecintaan sama aku makanya aku diisengin terus," tuturnya. "Seiring jalannya waktu dimana kamu dan aku semakin...mmm... (tua), ternyata aku semakin 'butuh' kakak. Segala korslet di tubuh ini, terapinya ke kakak... belajar self-healing sama kakak, terapi hamil sama kakak, lahiran Ry aja sama kakak."

"Kalo deket ceng-ceng-an, kalo jauh kangen-kangenan. Video call mulu (ciyeehh) sampe sekarang, Ry and Sea tersering nyariin 'Om Reza' sampe Sea kalo nyanyi '1-1...aku sayang?...Om Rezaaaaa'," curhatnya. "Intinya siihhhh, we all love you very much, birthday dude...the guy with alligator shirt yang lagi foto sama Sea gede!"

Reza Gunawan sendiri diketahui merupakan suami dari penulis terkenal Dewi Lestari. Namun dalam postingan tersebut, wajah Sharena lah yang malah ramai disorot oleh publik. Warganet menganggap jika Sharena kecil sangat mirip dengan anak bungsunya, Sea.

"Waahhh sudah bisa lihat cea agak gede dikit," celetuk @nurul***. "Sea banget sih iniiii," seru @krisaan***. "Seaaa mirip parahhhh wahh," posting @**ayud. "Mirip sea cantik bgt," unggah @dhi***yaa. "Gagal fokus sea udh gede ini mah," goda anargya***. "Sea bangetttt mukanyaaa," imbuh @vikanana*.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru