Sambil Nangis, Adik Vicky Prasetyo Beri Pesan ini pada Kalina Oktarani di Acara Lamaran
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Adik Vicky Prasetyo, Baby, menyampaikan pesannya kepada Kalina Oktarani yang tak lama lagi akan menjadi bagian dari keluarganya. Baby mengaku tak mau lagi ada kebohongan!

WowKeren - Vicky Prasetyo menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) yang disiarkan langsung di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Sebelum Vicky resmi melamar Kalina, keluarga diminta memberikan pesannya untuk pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Salah satu pesan disampaikan adik Vicky, Baby Prasetyo.

Menurut Baby, ini merupakan kali pertama Vicky melakukan prosesi selangkah demi selangkah melamar seorang wanita. Meski sudah jarang saling curhat karena kesibukan, Baby yakin apabila Vicky kali ini benar-benar tulus kepada Kalina.

"Kalo lamaran baru ini sih. Baru ini, serius," kata Baby. "Aku tuh tau kalo dia cuma sekedar aja (main-main)."

Ketika menitipkan Vicky kepada Kalina, Baby tak kuasa menitikkan air mata. Ia berpesan agar Kalina menerima segala kekurangan Vicky dan terus mengingat kebaikan-kebaikan sang kakak. Baby juga berharap Kalina dapat menyelesaikan masalahnya dengan Vicky di masa depan dengan tenang.

"Kak Vicky itu Kakak yang paling aku sayang banget gitu. Aku nitip sama Kak Kalina," ujar Baby sambil menangis. "Sebenernya Kakak aku itu bukan cowok yang ribet gitu. Sederhana. Aku titip ya kalau, Allah udah menjanjikan kalau manusia ada kelebihan dan kekurangannya."


"Jika suatu saat nanti Kak Kalina menemukan kekurangan Kakak aku, tolong diinget kebaikannya," lanjut Baby. "Lebih bisa menyelesaikan masalah dengan tenang aja. InsyaAllah yang terbaik semuanya."

Lebih lanjut, Baby berharap Kalina dapat menerima keluarganya dan tidak ada kebohongan di kemudian hari. Senada dengan Baby, Kalina pun merasa juga dari keluarga yang biasa saja. Kesamaan mereka membuat Baby merasa cocok dengan sang calon kakak ipar.

"Aku bilang selalu 'Kak kita keluarga ini semuanya apa adanya. Kita bukan orang yang kayak apa, kita semua orang biasa aja'. Ini anaknya Kak Vicky. Aku semua cerita ama Kak Kalina. Apapun enggak ada yang aku tutup-tutupin," beber Baby. "Aku enggak mau ada kebohongan di kemudian hari. Dan aku juga enggak mau ada kekecewaan. Kak Kalina juga 'Sama aja aku juga orang kampung kok gini gini', makanya itu yang membuat aku dan Kak Kalina ada feel."

Sebagai publik figur, Vicky mengaku merasa bersalah karena keluarganya kerap mendapat sorotan. Diakui Vicky, keluarganya memang saling sayang dan membela satu sama lain. Oleh sebab itu, ia berharap Kalina dapat membaur dengan keluarganya apabila telah menjadi istrinya kelak.

"Kita ini keluarga ya cuma segini aja. Jadi kita memang ada rasa ingin membela satu sama lain. Kalo satu terluka, semuanya terluka," pungkas Vicky. "Aku sering merasa enggak enak, karena yang jadi tontonan kan aku. Tapi kadang-kadang mama aku, adik-adik aku, keluarga aku, kena imbasnya dari aku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru