Fitri Carlina Curhat Perjalanan Cinta Rizky Billar Dan Lesty Kejora : Bismillah Selangkah Lagi
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina berikan dukungan penuh untuk kisah asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar. Fitri terlihat memberikan sebuah kado sederhana untuk pasangan hits tersebut serta berikan harapan dan doa ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Fitri Carlina diketahui memang sangat mendukung perjalanan cinta, Rizky Billar dan Lesti Andryani. Bahkan Fitri kerap membagikan dukungannya kepada Billar dan Lesti melalui laman Instagram pribadinya.

Saat masih dirumorkan dekat pun Fitri sudah sering terlihat menggoda Billar dan Lesti. Fitri juga sering mendesak Billar dan Lesti untuk segera menjalin hubungan serius.

Fitri juga mengaku menjadi saksi perjalanan cinta Billar dan Lesti mulai dari awal sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran. Sejak mencuatnya kabar bahwa Billar dan Lesti resmi menjalin asmara, Fitri lah orang yang terlihat paling gembira. Fitri bahkan sampai memposting ulang foto yang diunggah Billar dan Lesti di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Fitri mengunggah video Lesti dan Billar di Instagram-nya pada Minggu (24/1). Fitri mengucapkan selamat 6 bulan perjalanan cinta Lesti dan Billar. Fitri diketahui sampai membuatkan sebuah lantunan lagu untuk kedua sejoli tersebut.

Fitri juga mengaku sangat bahagia dan terharu dengan perjalanan cinta Lesti dan Billar. Harap-harap cemas turut dirasakan Fitri akan hubungan pasangan hits tersebut. Fitri juga memberikan doa dan harapan agar hubungan Lesti dan Billar diberikan kelancaran.

"Happy Monthsary ke 6 #LESLAR (24-01-2021). Ngga Kerasa Udah Setengah Tahun," tulis Fitri. "Ikut Harap2 Cemas, Gregetan, TerHaru, Nangis Bahagia Ngikutin Perjalanan Cinta Kalian."


Fitri mengharapkan semoga hubungan tersebut dapat bahagia dan bertahan lama. Ia juga menuliskan kalimat tinggal selangkah lagi dalam postingan tersebut. Itu artinya Fitri mendoakan agar Lesti dan Billar segera menuju halal serta diberikan kelancaran untuk niat baik tersebut.

"Bismillah tinggal Selangkah Lagi, Semoga Diberikan Kelancaran. Bahagia dan Langgeng Selalu Kakak @rizkybillar dan Dedek @lestykejora," imbuhnya. "Source : Indosiar. Backsong : “Leslar Tetap Bersatu” feat @aldymetawin."

Postingan Fitri tersebut langsung menuai berbagai macam komentar dari para penggemar Lesti dan Billar. Warganet juga memuji akan sikap Fitri yang sudah memberikan dukungan penuh untuk pasangan tersebut.

"Tth saya pribadi berterimakasih tth udh syg dan selalu mensuport LESLAR...semoga semua kebaikan tth d balas Alloh ...dan kita bisa sama2 mengawal LESLAR sampai halal..sehat2 selalu untuk tth sekelurga dan untuk kita [email protected]," tulis @n.praseth**. "Bagus banget teteh. izin simpan yah tetehh, love you deh teteh fitri," puji @nr_fadhill**.

"Ahhh teteh nya LESLAR makin keren kiyutttt makin sayang deh. love you teteh cium jauh ah muach," seru @leslarm***. "Alhamdulillah tak terasa sdh 6 bulan kita kawal LesLar... Pokonya siap kawal sampai mati.!!!" imbuh deanita**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts