Anak Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini Di Acara Lamaran Ayahnya dan Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo telah melangsungkan acara lamaran dengan Kalina Oktarani. Lantas pada kesempatan tersebut, ketiga anak-anak Vicky menyampaikan pesan menyentuh berikut ini!

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Oktarani yang disiarkan langsung di kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Minggu (24/1). Dalam acara tersebut, ketiga anak Vicky Prasetyo, yakni Cinta Kana, Al Karim Benzema dam Naira Mano terlihat hadir.

Mereka pun tampak menyampaikan beberapa pesan yang mendalam dari lubuk hati mereka untuk sang ayah dan calon ibu sambungnya, Kalina. Pertama-tama, Cinta mengungkapkan harapannya agar Kalina menjadi pelabuhan hati Vicky yang terakhir.

Ia pun berharap agar jalinan asmara Kalina dan Vicky bisa terus langgeng. "Pokoknya langgeng selalu, pokoknya yang terakhir," kata Cinta dengan mata berkaca dalam acara lamaran Vicky Prasetyo yang disiarkan kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1).


Sementara itu, Naira Mano juga mengungkapkan harapan agar Vicky menjadikan Kalina Ocktarani pelabuhan terakhir cintanya. Selain itu, ia juga mengaku senang melihat ayahnya dengan Kalina. Karena menurutnya, Kalina adalah sosok wanita yang apa adanya. Bahkan ia sudah menyebut Kalina dengan panggilan mami.

"Aku bangga sama Daddy bisa seserius ini. Aku suka sama mami karena apa adanya dan ini semoga yang terakhir," ungkap Naira. Lebih lanjut, Benzema mendoakan agar proses pernikahan ayahnya lancar.

"Semoga diberi kelancaran oleh Allah Subhanahu Wataalla. Semoga ini yang terakhir dan enggak boleh ganti-ganti lagi," harap Ben. Tak ayal, pesan dari anak-anaknya tersebut membuat Vicky merasa terharu.

Vicky lantas langsung memeluk ketiga anaknya. Dengan mata berkaca-kaca, ia mengaku senang dan akan menjalankan apa yang diinginkan anak-anak. "Doakan ya," sahut Vicky Prasetyo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts