Sung Hoon Selingkuh, 'Love (ft. Marriage and Divorce)'  Catat Rating Tertinggi TV Chosun
Naver
TV

Drama TV Chosun 'Love (ft. Marriage and Divorce)' menceritakan kisah tiga protagonis wanita menawan berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi kemalangan tak terduga.

WowKeren - "Love (ft. Marriage and Divorce)" menayangkan dua episode perdana pada pekan lalu. Yang menarik, drama makjang yang dibintangi Sung Hoon cs ini langsung mencetak rating yang sangat tinggi untuk TV Chosun.

Pada episode perdana yang tayang Sabtu (23/1), "Love (ft. Marriage and Divorce)" meraih rating sebesar 7,2 persen. Lalu untuk episode kedua yang tayang pada Minggu (24/1), drama ini meraih rating 7,2 persen. Angka itu menjadikan "Love (ft. Marriage and Divorce)" mencetak rating tertinggi sepanjang sejarah TV Chosun.

Dua penayangan perdana "Love (ft. Marriage and Divorce)" juga menarik perhatian fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian menilai drama ini mulai membuat mereka ketagihan apalagi ketika karakter yang dimainkan Sung Hoon ternyata berselingkuh.

"Lumayan seru nih belum apa apa udh dikasi kenyataan pahit," tulis seorang fans. "Ini dramaaaa.. Semangat nnton gara2 @sunghoon1983 .... Trnyata critanya agak2 mnguras emosi.. Oppa plis jgn jd suami selingkuh y.." sambung yang lain. "Menguras emosi lagi nih kayanya wkwk..koo korea demen yg beginian yah sekarang," imbuh fans lain.


"Demen nih tentang kehidupan pernikahan setiap pasangan punya konfliknya masing2. Pas nonton gua ampe suuzon sama para suaminya fakboy nih apalagi sama suaminya si penulis sungguh mencurigakan ngajak cerai tapi alesannya lelah njir bulshit !! Tapi, dia ada chat bilang mau cerai," pungkas fans lainnya.

"Love (ft. Marriage and Divorce)" sendiri menceritakan kisah tiga protagonis wanita menawan berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi kemalangan tak terduga. Mereka juga berurusan dengan masalah dalam pernikahan menikah saat mencoba menemukan cinta sejati.

Sung Hoon berperan sebagai pengacara Pan Sa Hyun, yang jatuh cinta dengan istrinya Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung), seorang DJ radio, setelah melihatnya bermain drum. Pasangan itu telah menikah selama tiga tahun dan belum memiliki anak. Hal ini menjadi salah satu alasan Pan Sa Hyun berselingkuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru