Vicky Prasetyo Tunangan, Sang Ibunda Enggan Sebut Kalina Oktarani Menantu Idaman Karena Alasan Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo telah melangsungkan acara tunangan dengan Kalina Oktarani. Namun sebelum itu, ibunda Vicky, Emma Fauzia mengaku belum berani menyebut Kalina sebagai menantu idaman.

WowKeren - Vicky Prasetyo menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) yang disiarkan langsung di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Jelang prosesi lamaran tersebut, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauzia sempat mengungkap sosok Kalina Oktarani di matanya.

Emma Fauzia sempat mengungkapkan bahwa ia belum berani menyebut mantan istri Deddy Corbuzier itu sebagai calon menantu idaman. Ternyata Emma memiliki alasan tersendiri mengapa bersikap demikian.

“Sudah nggak berani ngomong idaman, saya lebih tekankan gini kan kamu yang jalanin, bisa bisa kamu membawa pernikahan ini seperti apa,” tutur Emma Fauzia seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Emma menjelaskan bahwa ia akan merestui jalinan asmara Vicky dan Kalina selama Vicky dan anak-anaknya bahagia. “Aku sih belum liat dia bagaimana cuman lebih deket ke anaknya Vicky aja sih aku sih nggak usah dipikirin deh lebih ke anaknya aja,” papar Emma Fauzia.


Meski begitu, Emma mengaku cukup tahu sosok Kalina dari cerita Vicky. “Dia cuma bilang ‘Aslinya mah kalau tahu sih kasihan dia’ cuma aku nggak mungkin share ke kalian lah,” terang Emma.

Selain itu, Emma juga mengaku senang putranya menjalin hubungan serius dengan Kalina. Terlebih lagi Kalina terlihat bisa dekat dengan anak-anaknya Vicky. Emma Fauzia juga mengingatkan kepada calon menantunya itu agar lebih terbuka ke depannya.

“Kalau ada masalah jangan apa, redam emosi, kalau Vicky kan laki-laki (yang) kalau ada cewek yang ribet dia nggak mau,” tutur Emma Fauzia. Kendati begitu, ia berharap agar Vicky dan Kalina menjalankan pesannya tersebut.

Pasalnya ia ingin Kalina benar-benar menjadi pelabuhan terakhir cintanya Vicky. “Aku wanti-wanti sih ini yang terakhir ya, jangan ada kata yang gimana-gimana,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts