Vicky Prasetyo Benarkan Raffi Ahmad Bakal Sponsori Pernikahannya, Nominal Masih Dirahasiakan
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo bongkar Raffi Ahmad bakal ikut andil dalam mengurus akad serta pesta pernikahannya. Salah satu bantuan yang dimaksud Vicky adalah berupa dana sponsor.

WowKeren - Tinggal selangkah lagi, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menjadi sepasang suami istri. Minggu (24/1) kemarin, keduanya baru saja menggelar acara lamaran di kediaman Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Vicky pun tak dapat menahan rasa bahagianya yang sebentar lagi bakal resmi menjadi suami dari wanita pujaannya. Ia berharap rencana pernikahannya di tanggal 21 Februari mendatang bisa berjalan dengan lancar.

"Ya Alhamdulillah (lamaran) berjalan baik, aku sudah memberikan statement serius aku untuk Kalina. Pernikahan aku InsyaAllah jika direstui diridhoi Allah dilaksanakan 21 Februari 2021 di Lodge Jagorawi," ungkap Vicky, dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (26/1).

Lebih lanjut, Vicky mengaku jika sang sahabat, Raffi Ahmad akan ikut andil dalam acara pernikahannya. Saat ditanya soal besar nominal Raffi membantu dirinya, Vicky enggan banyak bicara. Ia menyarankan agar ditanyakan langsung kepada Raffi.


"Ya udah pasti dong kalau pernikahan udah siapkan anggaran pribadi dan dari sponsor. Pokoknya kalau mau tahu (budget) juga tanya Raffi Ahmad. Karena Raffi Ahmad juga nanti mengurus aku di akad dan resepsinya," jelas Vicky Prasetyo.

Di kesempatan yang lain, Raffi juga pernah mengatakan jika ia memang akan membantu rencana pernikahan Vicky dan Kalina. Sebagai seorang teman, suami Nagita Slavina itu memang berniat untuk membantu Vicky, sebagai bentuk dukungannya.

"Kalau dibantu ya pasti dibantu kan teman," kata Raffi Ahmad mengutip PikiranRakyat.com. "Gua belum ada obrolan juga."

Raffi pun meminta doa untuk kelancaran pernikahan sahabatnya itu. "Minta doa yang terbaik saja, dia kan suka becanda terus serius," tutur Raffi.

Ayah satu anak itu mengatakan siap membantu Vicky Prasetyo jika diminta bantuan perihal pernikahannya. Raffi pun ikut bahagia jika melihat temannya bahagia. "Sebagai teman, bantuin saja, tapi belum ngobrol serius sama dia, intinya pasti di-support," tutup Raffi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts