Aditya Zoni Akhirnya Akui Sudah Putus Dari Zoe Abbas, Jawab Begini Soal Kemungkinan Balikan
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Aditya Zoni akhirnya akui kalau ia dan Zoe Abbas telah putus. Ia lantas membeberkan alasannya hingga menjawab kemungkinan apabila kemudian hari balikan lagi.

WowKeren - Aditya Zoni akhirnya membenarkan kabar soal dirinya telah putus dengan Zoe Abbas. Kabar tersebut semula berhembus saat ia tak lagi memajang potret kebersamaannya dengan Zoe di Instagram.

Lantas kini adik Ammar Zoni itu membenarkan kabar putus tersebut saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Aish TV. Ia bahkan mengungkapkan tanggal putusnya setelah dua setengah tahun pacaran.

“Jadi Arman sama Zoe pacaran 2,5 tahun baru kemaren tanggal 12 Januari kita putusnya. Kita mengakhiri hubungan kita sebagai pacaran,” ungkap Aditya Zoni. Lebih lanjut, Aditya mengatakan, ia dan Zoe putus lantaran sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya.

“Jadi untuk semuanya, kita udah berpisah, nggak satu arah lagi, kita ambil jalan masing-masing. Kalau ditanya kenapa? Ya, kita merasa udah nggak cocok aja sih, sama visi dan misi kita udah beda,” paparnya.


Pada kesempatan tersebut, Irish Bella dan suaminya juga penasaran bagaimana reaksi sang adik bila di kemudian hari ada kesempatan untuk balikan lagi dengan Zoe. Aditya lantas tak menolak lantaran ia mengaku ikhlas selama keputusan tersebut memang terbaik untuknya.

“Mungkin balik lagi? Aku pasrah, aku ikhlas, nanti apapun yang terbaik buat aku, aku terima. Entah kalau itu balikan ya sudah karena itu jalan dari Allah," papar Aditya Zoni. "Kalau misalkan enggak juga ya nggak apa-apa, Alhamdulillah juga, berarti dia bukan yang terbaik, ada yang lebih baik lagi nanti, belum dimunculin aja.”

Namun pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman ini mengaku enggan untuk menjalani pacaran lagi. Pasalnya ia ingin memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Arman nggak mau pacaran lagi si. Sekarang nggak mikirin ke sana dulu. Benar-benar memperbaiki diri dulu. Arman yakin yang menciptakan skenario ini kan Allah, ya pasrah aja lah, yang mana nanti. Sekarang pengen ngelakuin apa yang Arman pengen,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts