Shafa Harris 'Move on' Pamerkan Pacar Baru, Sudah Dapat Restu Ortu?
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris diketahui pernah berpacaran dengan Bastian Bintang yang kini telah move on ke Sitha Marino. Seolah tak mau kalah, Shafa rupanya juga sudah memiliki pacar baru, siapa?

WowKeren - Sekitar pertengahan tahun 2020 lalu, hubungan Shafa Harris dan Bastian Bintang atau yang kini dikenal dengan nama panggung Bastian Steel resmi berakhir. Rumor Bastian selingkuh hingga perbedaan agama diduga menjadi alasan kuat mereka berpisah.

Belakangan, Bastian telah membuka diri mengenai hubungannya dengan Sitha Marino. Begitu pun Shafa Harris yang juga mulai memperkenalkan kekasih barunya kepada publik. Putri Sarita Abdulmukti dan Faisal Harris ini diketahui sedang tinggal di Bali.

Melalui InstaStory, Shafa membagikan fotonya bersama seorang pria berkumis dan berkaca mata. Kebahagiaan Shafa terlihat dari senyum yang ditampilkannya serta emoji hati berwarna merah yang menyertai unggahan tersebut. Selanjutnya, cewek berusia 18 tahun ini meminta followers-nya untuk memberikan pertanyaan lantaran sedang tidak mengerjakan apapun.

"My mans is busy playing vid games and my sis is busy working (cowokku sibuk main game dan saudaraku sibuk bekerja)," tulis Shafa pada Senin (25/1). "So ask me sumthhhh (jadi tanyalah aku sesuatu)."

Shafa Harris \'Move on\' Pamerkan Pacar Baru, Sudah Dapat Restu Ortu?

Instagram


Shafa rupanya mempersilakan followers-nya untuk menanyakan masalah pribadi. Tak ayal, sejumlah pertanyaan mengenai kekasih barunya diajukan warganet. Beberapa di antaranya dijawab Shafa dengan terang-terangan.

Shafa kembali mengunggah fotonya bareng pacar dan memberitahukan bahwa cowoknya itu tak memiliki akun Instagram. Ia juga memberitahukan bahwa sang kekasih berusia 24 tahun yang berarti 6 tahun lebih tua darinya. Zodiak cowok yang tak diketahui identitasnya tersebut rupanya sama dengan ibu Shafa, yakni Scorpio.

Shafa Harris \'Move on\' Pamerkan Pacar Baru, Sudah Dapat Restu Ortu?

Instagram

Salah seorang warganet juga menanyakan tanggapan orangtua Shafa mengenai kekasih barunya. Cewek yang mulai disorot publik sejak melabrak Jennifer Dunn ini lantas menyiratkan restu dari kedua orangtuanya.

"Does your parents like your new man (Apakah orangtuamu menyukai pacar barumu)?" tanya warganet. "They met him alr (orangtuaku sudah bertemu dengannya)," balas Shafa dengan menambahkan banyak emoji hati.

Sayangnya, Shafa masih enggan mempublikasikan sang kekasih baru kepada pengikut Instagram-nya. Semoga selalu bahagia ya, Shafa!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts