Chef Arnold 'Dipaksa' Ria Ricis Follow Back, Interaksi Sebenarnya Malah Bikin Netizen Antusias
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Chef Arnold memamerkan pesan dari Ria Ricis yang memintanya untuk followback akun Instagram. Ia juga mengunggah kebersamaan dengan Ricis sampai memberi sindiran soal 'pamit'.

WowKeren - Chef Arnold memperlihatkan pesan pribadinya dari Ria Ricis. Dalam obrolan tersebut, Ricis mengabarkan bahwa ia telah mengikuti akun Instagram Chef Arnold. YouTuber 25 tahun ini pun berharap diikuti balik oleh Chef Arnold sampai memberi ancaman.

"Chef kalau ga di folback aku block," kata Ricis. Menanggapi hal tersebut, Chef Arnold justru santai. "Block," balasnya singkat.

Di cuitan lain, Chef Arnold menjelaskan interaksinya dengan Ricis. Nampaknya mereka ada konten bareng. "Habis masakin Ria Ricis! Ditunggu," kata juri masak "MasterChef Indonesia" itu pada Kamis (28/1).

Selain itu Chef Arnold juga memamerkan momen akrab bersama Ricis. Dalam video singkat yang dibagikan, mereka tampak asyik joget TikTok. "Udh diajak joget terus diajak ribut," tulis Chef Arnold menyertai videonya diikuti dengan emoji sedih.

Chef Arnold

Twitter


Ricis terlihat memberi tanggapan pada cuitan Chef Arnold tersebut. Namun adik Oki Setiana Dewi ini hanya memberi komentar singkat. "Oh ini.." katanya.

Tak tinggal diam, Chef Arnold kembali memberi balasan tak terduga. Ia bercanda sambil sesumbar bahwa Twitter adalah wilayah kekuasaannya. Menariknya, Chef Arnold juga menyindir Ricis yang dulu sempat "pamit".

"Yes!! Setidaknya dengan BANGGA followers ku disni lebih banyak dari anda! Wkwkwkwkwk TWITTER INI WILAHYAKU ayo pamit dulu sini," balas Chef Arnold.

Chef Arnold

Twitter

Interaksi Chef Arnold dan Ricis ramai dikomentari warga Twitter. Mereka nampak antusias menanggapi balasan "sombong" Chef Arnold pada Ricis.

"Wkwk, kesombongan yang sangat mantap," kata akun @shn***. "Sya tipe org yg kalo mau ada keributan bakalan rep sep wkwkwk," sambung akun @sebe***. "Aku suka keributan," tambah akun @nita***. "Ahahahhaha seruh niii seruuuu wahahaha," imbuh akun @eui***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait