Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikabarkan Menikah 3 Februari, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sebelumnya santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2021. Lantas orang terdekat mereka membeberkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan beredarnya potret undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Dalam potret undangan tersebut, tertera bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2021.

Dijelaskan pula dalam undangan bahwa acara akan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama digelar pada pukul 9 pagi sampai 12 siang, sedangkan sesi kedua diadakan pada pukul 1 siang sampai 4 sore.

Namun baru-baru ini perwakilan pasangan ini pun angkat suara. Pihaknya mengatakan bahwa tanggal tersebut bukanlah hari pernikahan melainkan acara ritual adat Sunda, Mulang Sambung.

“Salah itu. Bukan tanggal 3 menikahnya. Pada hari itu, Margin akan menggelar ritual adat Sunda, Mulang Sambung,” ujar sumber dekat pasangan ini seperti dilansir dari Okezone.com saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/1).


Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan, Mulang Sambung akan digelar selama 2 hari (3 dan 4 Februari 2021) di kediaman Margin Wieheerm. Sepanjang 2 hari itu, ritual tersebut akan digelar dalam dua sesi, pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dan 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Yang mana pada tanggal 4 Februari acara dikhususkan untuk para tamu undangan yang datang dari luar kota. “Untuk acara Mulang Sambung di tanggal 4 Februari 2021 dikhususkan bagi tamu undangan dari luar kota. Karena hari H pernikahan kan harus dibatasi, sesuai dengan kebijakan protokol kesehatan COVID-19,” paparnya.

Selain itu, sumber dekat Ali Syakieb dan Margin Wieheerm itu juga mengungkapkan tanggal pasti pernikahan pasangan tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 6 Februari mendatang.

“Jadi akad nikah dan resepsi pernikahan akan digelar pada 6 Februari mendatang. Pagi akan digelar akad nikah, sementara resepsi sampai pukul 21.00 WIB,” ungkap sumber dekat Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait