Plot Asli 'Deadpool 3' Bakal Tampilkan Wolverine
Film

Usai kesepakatan akuisisi Disney terhadap Fox, 'Deadpool 3' dipastikan bakal menjadi film dengan label dewasa pertama yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Akuisisi Disney atas 20th Century Fox mungkin telah memaksa para penulis "Deadpool" membuang ide mereka untuk tiga sekuel yang direncanakan. Pasalnya, seri ketiga dari kisah sang antihero awalnya direncanakan menampilkan karakter Wolverine.

Hal ini diungkapkan oleh pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, melalui akun Twitter miliknya. Awalnya, suami Blake Lively tersebut mengajak para pengikutnya untuk meningkatkan kesadaran tentang diskusi kesehatan mental.

"Sangat penting untuk melakukan diskusi terbuka, jujur dan sehat seputar kesehatan mental. Dengan me-retweet #BellLetsTalk Anda dapat membuat perbedaan," dia membagikan pesan kepada para pengikutnya.

Lucunya, aktor "The Proposal" tersebut kemudian mengubah topik untuk memasukkan detail menarik soal plot asli "Deadpool 3" sebelum akuisisi Disney terhadap Fox. "Jika itu tidak cukup, sebelum Disney membeli Fox, Deadpool 3 akan menjadi perjalanan darat antara Deadpool dan Logan. Gaya Rashomon. Nyata."

Reynolds mengacu pada "Rashomon", sebuah film thriller / kriminal psikologis Jepang tahun 1950 yang disutradarai Akira Kurosawa, yang didasarkan pada cerita pendek Ryunosuke Akutagawa "In a Grove" dan "Rashomon". Ceritanya mengikuti berbagai karakter yang memberikan penceritaan kembali yang tidak jujur dari peristiwa di mana setiap orang menunjukkan diri idealnya dengan berbohong.

Di sisi lain, "Deadpool 3" akhirnya dipastikan bakal menjadi film dengan label dewasa pertama yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Bos Marvel Studios, Kevin Feige, yang juga mengonfirmasi kembalinya Ryan Reynolds sebagai karakter Wade Wilson alias Deadpool.


"Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan sedang menelaah naskahnya sekarang," ujar Kevin Faige.

Sementara itu, meski sudah mulai menggarap naskah, Kevin Feige mengatakan bahwa proses syuting belum dapat terlaksana dalam waktu dekat karena masih banyak yang harus dipersiapkan. Ryan Reynolds sebagai aktor utama juga masih sibuk dengan sejumlah proyek lainnya.

"Tidak (syuting) di tahun ini. Ryan sangat sibuk. Aktor yang sangat sukses. Kami masih ada beberapa hal yang sudah kami umumkan dan harus digarap, tapi kami bersemangat untuk memulai ('Deadpool 3')," tuturnya.

Lebih lanjut, Kevin Feige menegaskan bahwa Deadpool akan menjadi karakter yang sangat berbeda di franchise MCU, dan hal tersebut sangat layak dinantikan. "Sekali lagi, Deadpool merupakan tipe karakter yang berbeda di dalam MCU, dan Ryan sangat natural. Melihatnya menghidupkan karakter itu sangat keren," lanjutnya.

Kabar ini datang tak lama setelah Marvel mengumumkan bahwa mereka menggandeng Lizzie Molyneux dan Loeglin Molyneux untuk menggantikan Paul Wernick dan Rhett Reese di kursi penulis naskah.

Molyneux bersaudara itu dikenal berkat karya mereka di serial "Bob's Burgers" yang berhasil memenangkan piala Emmy Awards. Selain itu, keduanya juga pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi "The Great North".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru