Arie Untung Beber Kejadian Unik Saat Ziarah Makam Syekh Ali Jaber, Petik Pelajaran Berharga
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung menceritakan momen saat mengunjungi makam Syekh Ali Jaber pada Rabu (3/2) kemarin. Ia menyinggung soal sosok kebaikan mendiang yang akan selalu diingat banyak orang.

WowKeren - Arie Untung menceritakan momen saat berziarah ke makam Syekh Ali Jaber. Diketahui sang ulama meninggal dunia pada 14 Januari 2021 lalu.

Tak sendirian, Arie datang bersama anak pertama Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber serta beberapa ustaz. Suami Fenita Arie ini rupanya memilih ziarah pada hari Rabu (3/2) kemarin karena bertepatan dengan tanggal lahir Syekh Ali Jaber.

"Orang baik selalu dikenang baik. Qadarullah. Kemarin bersama @hasaanjaber @syekh_muhammad_jaber @syekh.alijaber ustAhmad Jameel dan ustadz Iskandar asisten Almarhum berziarah di Daqu tempat makam @syekh.alijaber, yg ditanggal yg sama beliau berusia 45 tahun tapi Allah sudah memanggilnya lebih dulu," tulis Arie dalam postingan Instagram pada Kamis (4/2).

Arie kemudian mengungkap sosok Syekh Ali Jaber yang kebaikannya akan selalu dikenang banyak orang. Pria 45 tahun ini menyebut ada kejadian unik yang terjadi saat ziarah. Arie mengatakan banyak orang yang membacakan doa untuk mendiang.


"Banyak hal unik terjadi disana. Ternyata masih banyak yg datang membacakan yassin, mendoakan di sekitar makam beliau," ungkap Arie.

Syekh Ali Jaber

Instagram

Di kesempatan ziarah itu, Arie menjumpai keluarga dhuafa yang ternyata sempat dibantu oleh Syekh Ali Jaber. Dari kisah Syekh Ali Jaber yang merenovasi rumah keluarga dhuafa tersebut, bapak 3 anak ini memetik pelajaran berharga.

"Bahkan ada satu keluarga dhuafa yg ikut mendoakan Yg kediamanannya di renovasi Almarhum padahal tidak kenal sama sekali, hanya karena mendengar laporan mengenai tempat tinggal yg rusak," cerita Arie.

"Padahal tempat tinggal Almarhum masih mengontrak Yg jadi masalah skrg Aku yg masih hidup udah punya manfaat apa sama orang lain? Yg bikin trmpat tinggal terakhirku didatangi orang untuk mendoakan nasibku di alam barzah nanti," pungkas Arie.

Arie Untung memang cukup akrab dengan mendiang Syekh Ali Jaber. Ia sempat mengungkap sosok mulia Syekh Ali Jaber semasa hidup. Arie bahkan dibuat terkejut saat mendapat pesan WhatsApp berupa nasihat dari Syekh Ali Jaber sebelum meninggal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait