Keseruan Ten dan YangYang WayV yang Ribut Terus Seperti Kakak dan Adik
Selebriti

Salah satu momen lucu mereka adalah saat YangYang membeberkan jadwal tidur Ten. Di kesempatan lainnya, gantian Ten yang mengungkapkan sifat asli YangYang di dorm.

WowKeren - Ten dan Yangyang WayV memancarkan energi kakak dan adik di mana Ten sebagai kakak yang penyayang dan YangYang sebagai adik yang tidak suka diasuh. Tidak peduli di mana mereka berada, baik di "Enjoy The Show!", video-video channel YouTube WayV atau Instagram live, interaksi keduanya selalu bikin fans tertawa.

Salah satu momen lucu mereka adalah saat YangYang membeberkan jadwal tidur Ten. "Aku punya begitu banyak gambar untuk ditunjukkan pada kalian, tapi aku berencana untuk merilisnya mungkin besok, atau mungkin nanti," kata Ten.

"Karena dia terlalu malas," kata YangYang. "Tidak, aku tidak malas, aku cuma...menunggu waktu yang tepat, bro," kata Ten. "Kamu bangun sekitar jam 5 hari ini. Itu dua jam lalu," kata YangYang. "Karena ini hari Sabtu!" balas Ten.

Di kesempatan lain, Ten mengungkap sifat asli YangYang. "Aku tidak manis, aku keren," kata YangYang. "Kalian tahu, dia selalu bilang dia keren dan kemudian di dorm dia selalu bertingkah manis," kata Ten, yang kemudian dibantah oleh YangYang.


Keseruan Ten dan YangYang WayV yang Ribut Terus Seperti Kakak dan Adik

Source: Koreaboo

Soal wallpaper Ten, YangYang pernah bertanya, "Apa kamu pernah menunjukkan wallpapermu pada mereka? Ini sebenarnya... menyentuh" sambil mengisyaratkan agar Ten menunjukkan wallpapernya, yang adalah foto WayV.

"Saat kamu sedang bersama SuperM, apa kamu mengubahnya (wallpaper) menjadi SuperM?" tanya YangYang. "Nah, aku suka dua-duanya. Aku memiliki saat-saat indah yang berbeda tapi tetap saja semua keluarga," kata Ten. "Ya Tuhan...itu hal paling cringey yang pernah kamu katakan padaku," balas YangYang.

Dalam siaran Instagram live mereka, YangYang memilih untuk menunjukkan kaki Ten yang tertancap alih-alih membantunya. Ia berkata, "Mari kita tonton The Struggle of Ten. Sungguh lucu melihatmu berjuang, entah kenapa."

Dalam "Enjoy The Show!", Ten membantu YangYang membuka sesuatu. "YangYang, aku tidak bisa menjagamu sepanjang waktu," kata Ten. "Jangan perlakukan aku seperti Louis!" balas YangYang. Terakhir, Ten pernah mengatakan, "Aku perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan bayiku YangYang" yang dibalas YangYang dengan, "Ah, aku bukan bayimu, aku berusia 20 tahun sekarang!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts