Gaga Bantah Selingkuh Hingga Ngaku Bantu Finansial, Laura Anna Balik Bongkar Kedok Gesek ATM
Instagram
Selebriti

Gaga Muhammad menegaskan kalau ia tetap akan bertanggung jawab meski putus dari Laura Anna. Disisi lain, Laura justru menegaskan kalau Gaga jarang menemaninya hingga menggesek kartu ATM tanpa izin.

WowKeren - Gaga Muhammad buka suara soal sindiran eks kekasihnya, Laura Anna. Lewat channel YouTube pribadinya, Gaga mengungkap pendapatnya terkait kecelakaan yang menimpa dirinya dan Laura.

"Terkait berita yang trending, gua mau memberikan beberapa penjelasan. Untuk meluruskan masalah tersebut supaya gak cuma ada cerita dari satu pihak yang memojokkan satu pihak doang," kata Gaga. "Soal Laura nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir cek, emang bener di hari itu kita semua emang habis minum. Dari habis minum, gue nawarin mau makan untuk ngesoberin diri gue sendiri. Karena gua merasa udah oke gua jalan, di situ Laura masih mabuk. Gua sempat ketiduran karena capek banget, dan begitu bangun depan gua ada truk. Daripada gua hantam truk lebih parah, gua ambil ke kanan. Karena gua banting kanan terlalu kaget, mobil akhirnya keplintir, kebalik, ya seperti itu kejadiannya. Poin yang mau gue bahas, di sini bukan gua yang bikin dia kayak gini, karena kita kecelakaan bareng-bareng, gua juga luka tapi Alhamdulillah gua pakai seatbelt. Itu semua kehendak Tuhan."

Gaga juga mengungkap kalau dia selalu mengurus Laura yang sedang pengobatan. Ia berusaha bertanggung jawab membantu Laura terutama dalam hal finansial. Gaga juga menyangkal kalau ia dan Laura putus karena orang ketiga.

"Kita putus karena pertama itu yang gua pikir terbaik buat kita berdua," seru Gaga. "Kita semua punya kehidupan masing-masing, gak mungkin gua harus stay terus disitu. Yang kedua karena orangtua kita juga yang memutuskan ya udah kalian berdua jangan sama-sama lagi. Tapi tetap kok kita bakal tanggung jawab semua. Cuma karena lagi pandemi nggak gampang, semua butuh proses."


Gaga juga mengaku kalau Laura yang mengakhiri hubungan lebih dulu. Ia juga menyangkal kalau dirinya mengambil uang milik Laura. Gaga juga meminta maaf jika Laura sakit hati atas segala sesuatu yang terjadi.

Sementara itu, Laura ditemani orang terdekat, Greta, sempat membahas video Gaga. Laura mengungkap kalau Gaga saat itu memang menabrak truk dan baru kemudian banting setir ke kanan hingga menabrak mobil lain. Laura juga mengungkap kalau Gaga saat itu masih dalam keadaan mabuk saat menyetir.

Laura juga menyangkal kalau Gaga menemaninya 24 jam dalam seminggu. "Itu nggak benar, dia malah pergi ke pesta teman gue, dia gak muncul dua tiga hari, gak balas pesan gue, padahal itu posisinya gua baru keluar dari rumah sakit, butuh dia banget," kata Laura.

Laura juga menyangkal kalau Gaga sekeluarga memberikan bantuan finansial. Ia juga menyinggung soal Gaga yang menggesek kartu ATMnya.

"Mana, kita nggak terim satu peserpun," kata Laura. "Dia gesek kartu ATM gue 8 juta, waktu gua di UGD. Dan dia gak bilang ke gua. Gua udah nggak papa lu nggak di sebelah gue, tapi please tanggung jawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru