3 Kepribadian Kalina Oktarani Ini Bikin Vicky Prasetyo Yakin Menikah
Selebriti

Vicky Prasetyo buka-bukaan mengungkap alasan yang membuat dirinya mantap ingin menikahi Kalina Oktarani pada 21 Februari mendatang. Ternyata karena 3 kepribadian ini.

WowKeren - Meski kisah asmara baru seumur jagung, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mantap akan menggelar pernikahan. Rencananya, mereka akan mengucap janji sehidup dan semati pada 21 Februari mendatang.

Mantan suami Angel Lelga ini lantas mengungkapkan 3 alasan yang membuatnya yakin untuk menjadikan Kalina sebagai pasangan hidupnya. Alasan ini dibeberkannya dalam vlog milik Luna Maya.

Alasan pertama yang membuat Vicky jatuh hati kepada Kalina karena calon istrinya itu merupakan sosok wanita penurut. Ia menyebut mantan istri Deddy Corbuzier itu selalu menganggap dirinya sebagai imam.

”Satu kamu adalah wanita yang penurut,” ungkap Vikcy seperti dikutip dalam akun YouTube Luna Maya, Selasa (8/9). “Diskusi apa pun kamu selalu mengikuti dan menganggap aku imam kamu.”


Alasan kedua adalah Kalina bisa menerima dirinya apa adanya. “Kedua, kamu bisa menerima segenap kesalahan apa pun itu,” puji pria berusia 36 tahun ini.

Terakhir, Vicky mengungkapkan alasan mantap menikahi Kalina karena bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Menurutnya, ketiga hal itu menjadi hal yang penting untuk pertimbangannya.

”Dan ketiga, kamu sudah bisa menunjukkan bisa menjadi ibu untuk anak-anak aku,” ucap pria kelahiran Bekasi ini. “Terima kasih ya, sayang.”

Vicky juga sempat ditanya oleh Luna apakah telah meminta izin kepada anak Kalina, Azka Corbuzier jika mau menikahi ibunya. “Tapi, kamu sudah bisa menjadi ayah untuk anak Kalina apa belum?” tanya Luna.

Menjawab itu, Vicky secara mengejutkan mengaku masih belum bertemu dengan Azka secara langsung. “Gue belum pernah ketemu. Azka kan tinggal sama daddy-nya,” aku Vicky Prasetyo.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts