Ditodong Juri 'Indonesian Idol', Boy William Tampil Memukau Saat Bernyanyi
Instagram/boywilliam17
TV

Boy William kini telah menjadi presenter handal berkat kemampuan publik speaking-nya yang hebat. Lalu apa jadinya jika seorang Boy William ditantang untuk bernyanyi?

WowKeren - Presenter tampan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Boy William memang diketahui telah menjadi host pengganti Daniel Mananta. Setelah 12 tahun mengabdi menjadi MC "Indonesian Idol", kini Daniel telah digantikan oleh Boy William.

Terkenal dengan kemampuan public speaking-nya yang hebat membuat Boy diberi kepercayaan untuk menjadi MC di program acara "Indonesian Idol". Kini Boy diketahui telah menjadi MC papan atas dengan bayaran yang tentu tak sedikit.

Namun apa jadinya jika seorang Boy William ditantang untuk bernyanyi? Hal tersebut tejadi di panggung "Indonesian Idol" pada Selasa (9/2).

Juri "Indonesian Idol" yakni Rossa, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah, dan Kaka Slank terlihat memberikan tantangan menyanyi untuk Boy. Dengan malu-malu Boy pun menerima tantangan para juri tersebut.

Boy lantas langsung menunjukkan keahlian bernyanyinya dengan ditemani oleh finalis "Indonesian Idol", Jemimah Cita. Tak disangka-sangka, ternyata seorang Boy William memiliki suara indah yang terpendam.


Penampilan tak terduga Boy itu berhasil membuat melongo para juri dan penonton yang lainnya. Dengan membawakan lagu Via Vallen yang bertajuk "Sayang", Boy berhasil membuat para juri terpukau dan memberikan standing ovation kepadanya.

"Tiba2 ditodong nyanyi sama juri. Ternyata begini rasa nya dapet standing ovation HAHAHA," tulis Boy pada Selasa (9/2). "Bagus nya ada @jemimahcita disamping, thanks Jem!"

"Tahun ini siapa Idol favorit kalian? Top 2 nanti siapa menurut kalian?" imbuhnya. "Kita liat siapa tebakan yang bener #IndonesianIdolSpecialSeason."

Penampilan bernyanyi Boy di panggung "Indonesian Idol" juga sukses mengundang perhatian dari para rekan selebriti lainnya. Kekasih Boy, Karen Vendela juga turut memuji suara calon suaminya tersebut.

"Hahahaha yaaaaassss! I love it! Gila sih! Bagus banget," puji Daniel Mananta. "Wadawwww bahaya Keren boyy," seru Andmesh Kamaleng. "Bahaya kamu ini @boywilliam17," goda Judika. "Bagussssss," imbuh Karen kekasih Boy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru