NET TV Segera Tayangkan Drama Korea 'Oh My Ghost', Tuai Respon Tak Terduga
TV

NET TV mengabarkan bahwa pihaknya akan segera menghadirkan drama Korea bertajuk 'Oh My Ghost'. Lantas kabar tersebut pun langsung mendapatkan sambutan antusias netter.

WowKeren - NET TV rupanya masih tetap konsisten untuk menhadirkan serial drama Korea untuk pemirsa setianya. Meski diketahui bahwa tayangan tersebut hingga sejauh ini belum mampu mendongkrak posisinya di tangga rating.

Tercatat sudah 5 drama Korea tayang di NET sejak akhir tahun 2020 silam. Dimulai dari "Pinocchio", drama Korea "School 2017", "School 2015", "Master’s Sun", hingga "The Gang Doctor".

Lantas kini NET TV mengabarkjan bahwa pihaknya akan segera menayangkan drama Korea bertajuk "Oh My Gost". Hal tersebut diketahui langsung dari postingan di laman Instagram NET TV pada Selasa (9/2).

"Park Bo-young mengidolakan bosnya, Jo Jung-suk. Tapi karna kemampuannya melihat arwah, pekerjaannya sering terganggu dan bikin sebel bosnya itu. Suatu hari Bo-young kerasukan arwah Kim Seul-gi nih. Apa keadaan bakal berubah?? Oh My Ghost SEGERA~ ," tulisnya mengiringi poster drama Korea "Oh My Gost".


Sementara itu, diketahui bahwa "Oh My Gost" pertama kali tayang di Korea pada tahun 2015 silam. Drama ini menceritakan kisah asisten Chef bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang pemalu dan introvert. Koki yang ia sukai sekaligus pemilik restoran tempatnya bekerja bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk).

Selain itu, Na Bong Sun sendiri memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus alias hantu. Kemampuan itu didapat dari neneknya yang seorang paranormal.

Kemampuannya tersebut membuat dirinya bertemu dengan hantu Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Hantu tersebut merasa harus memuaskan hasrat terakhirnya untuk tidur dengan laki-laki tampan sehingga tak menjadi arwah penasaran. Oleh karenanya, Soon Ae melakukan perjanjian agar Bong Sun bisa dekat dengan Kang Sun Woo.

Di sisi lain, kabar NET TV akan menayangkan "Oh My Gost" tersebut tak disangka mendapatkan respon antusias dari netizen. "Udah nonton tapi bakal ntn lagi.. imutnya park bo-young bikin gemes," komentar seorang netter. "Akhirnya peka jg kamu min , ada bias aku park bo young, Yong pal aja blm bisa move on," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru