6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Bertema Cinta untuk Rayakan Valentine
pexels.com/cottonbro
Film

Sudah punya rencana merayakan Valentine bareng pasangan di akhir pekan ini? Menonton film di rumah bisa jadi pilihan terbaik perayaan Valentine di tengah pandemi Covid-19.

WowKeren - Bulan Februari identik dengan cinta lantaran perayaan Valentine di tanggal 14. Hari Valentine tahun 2021 ini juga bertepatan dengan akhir pekan. Oleh sebab itu, menonton film bisa jadi pilihan untuk merayakannya bersama pasangan.

Sejumlah film Indonesia terbaru dirilis perdana di sejumlah platform streaming. Mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir, menonton film di rumah tentu bisa jadi pilihan terbaik. Yuk simak rekomendasi film bertema cinta untuk menambah warna perayaan Valentine bersama pasangan berikut ini.

(wk/nere)

1. Tentang Rindu


Tentang Rindu

Klik Film Production mempersembahkan "Tentang Rindu" yang dirilis pada Sabtu (13/2), sehari jelang Valentine 2021. Judul film tersebut rupanya diambil dari lagu Virzha Idol.

Dikisahkan Rindu (Aurora Ribero) yang mendapat resep andalan dari almarhum ayahnya (Dennis Adhiswara). Sejak sang ayah meninggal, Rindu harus berjuang untuk meneruskan resep yang telah diwariskan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Rindu dibantu sous-chef ayahnya, Rendi (Omar Daniel).

Berbagai tantangan harus dihadapi Rindu bersama Rendi. Interaksi manis keduanya juga sayang untuk dilewatkan.

2. Hujan di Balik Jendela


Hujan di Balik Jendela

Film selanjutnya dari Klik Film yang juga tayang mulai 13 Februari 2021 adalah "Hujan di Balik Jendela". Film produksi Falcon Pictures tersebut bercerita tentang konflik cinta segitiga antara tiga remaja yang diperankan Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem.

Dika (Bio One) memutuskan untuk melamar Alda (Yasamin Jasem). Namun Alda meminta waktu 4 tahun untuk menyelesaikan kuliahnya sebelum menikahi Dika. Pertemuan Dika dengan kakak Alda, Gisel (Clara Bernadeth), rupanya menjadi awal konflik serta mengguncang masa depan hubungan Dika dan Alda.

3. Milea: Suara Dari Dilan versi Extended


Milea: Suara Dari Dilan versi Extended

"Milea: Suara Dari Dilan" sempat mengguncang industri perfilman Tanah Air dengan perolehan penonton yang cukup fantastis, yakni lebih dari 3 juta. Film "Milea" kemudian dirilis kembali di bioskop pada 31 Desember 2020.

Dalam film versi extended yang berarti durasinya lebih panjang dari rilisan sebelumnya, penggemar disebut-sebut akan mengetahui sosok kekasih Dilan setelah putus dari Milea. Bagi yang kelewatan tak menontonnya di bioskop karena kondisi pandemi COVID-19, "Milea: Suara Dari Dilan" kini telah tayang di Klik Film.

4. Layla Majnun


Layla Majnun

Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film terbaru berjudul "Layla Majnun". Film yang menggandengkan Reza dan Acha setelah "Test Pack" tersebut tayang perdana di Netflix sejak 11 Februari 2021.

Film "Layla Majnun" mengisahkan Layla (Acha Septriasa) yang dijodohkan dengan Ibnu (Baim Wong) demi melunasi utang keluarga. Saat mengajar di Azerbaijan, Layla jatuh cinta pada Samir (Reza Rahadian). Kepada siapa Layla akhirnya menjatuhkan pilihannya?

5. #BerhentiDiKamu


#BerhentiDiKamu

Roger Danuarta dan Cut Meyriska membintangi film "#BerhentiDiKamu" yang diangkat dari novel karya dr. Gia Pratama. Seperti diketahui, Roger dan Cut Meyriska adalah pasangan suami istri di dunia nyata yang kini telah dianugerahi seorang putra. Kemistri kuat mereka tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini.

Sempat batal tayang di bioskop tahun 2020 lalu, "#BerhentiDiKamu" akhirnya rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 12 Februari. Film yang juga dibintangi Salshabilla Adriani tersebut mengisahkan pengalaman dr. Gia yang menemukan jodoh dengan cara tidak terduga.

6. Geez & Ann


Geez & Ann

Berbeda dengan film yang lain, penggemar harus lebih bersabar menantikan perilisan "Geez & Ann". Pasalnya film yang dibintangi Hanggini dan Junior Roberts ini baru mulai tayang di Netflix pada 25 Februari mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel karya Rintik Sedu tersebut mengisahkan seorang wanita bernama Ann (Hanggini). Ia jatuh cinta pada Geez (Junior Roberts) yang cenderung misterius. Pertemuan tersebut menghadapkan keduanya pada masalah yang cukup pelik, salah satunya hubungan jarak jauh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru