Nia Ramadhani Dinyinyiri Agama Usai Pamer Kado Valentine Anak, Ranjang Mewah Puluhan Juta Bikin Syok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat disentil netter karena pamer kado Valentine spesial dari ketiga anaknya. Disisi lain, netter dibuat takjub kala melihat penampakan tempat tidur Nia yang berukuran sekitar 5 meter itu.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap dicibir soal penampilan seksi. Namun disisi lain, Nia justru sosok ibu idaman.

Tepat di perayaan Valentine 14 Februari, Nia pamer hadiah spesial dari anak-anaknya. Foto bareng Ardi dan ketiga anak, Nia membocorkan hadiah Valentine yang membuatnya terharu.

Meski jadi istri konglomerat, Nia justru tampak menghargai hadiah sederhana dari anak-anaknya. Dalam salah satu slide foto, tampak hadiah kreasi anak Nia yang berupa gambar dan kartu ucapan. Tak cuma itu, anak-anak Nia juga memberikan bunga buat sang ibu.

"All that matter... as long as i have them here.. i know i will always have my strenght," kata Nia. "Dapet kartu ucapan yang digambar dan ditulis pake tangan mereka sendiri, rasanya sangat terenyuh."


Sayangnya, netter malah kembali bersikap sinis karena Nia sekeluarga merayakan Valentine. "Seneng bgt liat keber samaan keluarganya. 😢tp sedih miris bgt kenapa harus falentin's day sih yg d ajarkan kpd anak2 polos itu. Jd bingung ini org agamanya apa sih?" seru netter. "Orang islam tidak boleh merayakan hari valentine🔥🔥🔥," ujar netter.

Disisi lain, netter salah fokus dengan tempat tidur ukuran jumbo di kamar Nia dan Ardi. Mereka takjub dengan ukuran tempat tidur yang kabarnya bernilai puluhan juta tersebut.

"Tempat tidurnya ukuran brp x brp yah gaessss?," ujar netter. "5 Meter, pernah dibahas di YouTube," seru netter. "Kalau tidur di kasur segede gitu aq ga bakalan kena tendangan anak 😂," canda netter. "Dari udh lama penasaran sm kasur nya Nia Ramadhani yg katanya 4 meteran. Akhirnya kesampaian jg liat nya," puji netter.

Terkait tempat tidur, Nia sempat mengungkap alasannya memiliki kasur ukuran 5 meter tersebut. Ini karena Nia ingin bisa tidur beramai-ramai dengan anak.

"Aku itu terinspirasi video klip kalau nggak salah Rihanna atau siapa itu lagi nyanyi di tempat tidur panjang gitu," kata Nia. "Aku bikin sebelum menikah, sebelum pindah ke sini (rumah)."

"Jadi maksud aku, anak aku bisa tidur di tengah, aku kan suka ramai-ramai," lanjut Nia. "Dan Ardi itu tidurnya kayak muter-muter."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts