Sebut Rizky Billar Sering Jahil, Ady Sky Beber Keseruan Syuting 'Jodoh Wasiat Bapak' Babak 2
Instagram/adysky99
TV

Ady Sky menceritakan bagaimana keseruann syuting sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' babak dua. Ia pun membeberkan bahwa Rizky Billar menjadi sosok yang paling jahil di lokasi syuting.

WowKeren - "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2 telah tayang perdana pada Jumat (5/1). Sinetron tersebut pun dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, danDevina Kirana kini pindah jam tayang menjadi pukul 21.00 WIB.

Pada saat live Instagram di @antv_official, Ady Sky bercerita mengenai keseruan syuting serial "Jodoh Wasiat Bapak". Ady menjelaskan bahwa ia bersama dengan Billar dan Harris, kerap tidak bisa menahan tawa saat syuting bersama.

“Karena kan aku bertiga itu hobinya ketawa iseng-isengan. Kalau kita sudah take bertiga, kadang tuh suka kayak lihat tatap-tatapan, langsung ketawa,” ungkap Ady, Selasa (16/2).

Lebih lanjut, Ady lantas menjelaskan bahwa Billar menjadi orang yang paling jahil di lokasi syuting. Tak hanya itu, ia juga memuji bahwa kekasih Lesti Andryani tersebut merupakan sosok yang paling peduli pada dirinya dan Harris Vriza.


“Paling jail (Billar di lokasi syuting), Billar kan dia paling care juga sama kita. Baiklah, kita saling mengisi,” papar Ady. Pria pemilik nama asli Rahmad Aminnadi ini kemudian menjelaskan bahwa ia dan kedua rekannya merupakan orang yang memiliki ego tinggi.

Namun anehnya mereka bisa menurunkan ego masing-masing saat melakoni syuting bersama. “Dan yang anehnya itu, kalau kita personal sendiri, aku egonya tinggi, Billar egonya tinggi, Harris egonya tinggi, ketika kita bertiga ego kita turun semua gak ada yang egois,” terang Ady.

Kendati begitu, Ady merasa bahwa suasana syuting "Jodoh Wasiat Bapak" sangat seru. Ia bahkan merasakan adanya kekeluargaan antara kru dan para pemain yang kompak di lokasi syuting sinetron tersebut.

"Seru lah, Jodoh Wasiat Bapak itu syuting paling seru ya selama yang aku rasain ya Jodoh Wasiat Bapak itu paling seru," pungkas Ady. "Kekeluargaannya dari kru sampai ke pemain-pemain, sampai produsernya, sampai tim ANTV sendiri datang ke lokasi, itu sangat-sangat nge-blend banget ya, kita ngerasanya itu wah senang banget sih bisa kerja di ANTV, kayak benar-benar kekeluargaannya itu nomor satu.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel