Produser 'Jodoh Wasiat Bapak' Beri Pesan Ke Devina Kirana Sebelum Dipasangkan Dengan Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
TV

Ferry Fernandez selaku produser sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' babak 2 sempat menyampaikan pesan berikut ini pada Devina Kirana sebelum dipasangkan dengan Rizky Billar.

WowKeren - Devina Kirana diceritakan saling jatuh cinta dengan Rizky Billar dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" babak 2. Namun akting romantis mereka berdua pun lantas membuat netizen berspekulasi kalau keduanya terlibat cinta lokasi.

Lantas Ferry Fernandez selaku produser sinetron tersebut pun langsung membantah kabar itu. Bahkan karena isu tersebut, Devina pun akhirnya diserang oleh fans Billar dan Lesti Andryani.

“Gak ada namanya cinlok-cinlok itu. Gak ada, jauh-jauh itu mah. Nah itu (komplain Rizky Billar dan Devina Kirana terlalu romantis di sinetron). Kalau penonton awam suka, maksudnya baper. Kalau penonton dari fans, pasti gak suka. Saya ngerti kayak begitu,” papar Ferry dilansir dari YouTube Beepdo.

Kendati begitu, Ferry meminta agar penggemar tidak sakit hati karena keduanya bekerja secara profesional. “Saya mengerti banget. Mereka pasti, ‘ih ngapain sih terlalu romantis begini’. Ya bagaimana, tuntutan peran kan begitu. Udah lah, kalian harus tahu pekerjaan mereka gitu,” terangnya.


Selain itu, ia juga menerangkan bahwa Lesti tak pernah merasa keberatan bila kekasihnya beradegan mesra dengan Devina. Bahkan Lesti turut membantu mempromosikan sinetron baru Billar tersebut.

“Kita geleng-geleng aja. Ampun deh netizen sampai segitunya. Kita menyikapinya juga santai. Orang Billar sama Dede (panggilan Lesti) makin mesra. Malah si Dede aja bantuin kita, suruh nonton. Kalau misalkan ada masalah, ngapain dia bantu promosi gitu. Kita sering ngobrol kok, dia bilang ‘Pak mana promonya?’. Saya juga minta bantu, gak ada masalah kok,” papar Ferry Fernandez.

Di sisi lain, Ferry sebelumnya juga sudah meminta secara khusus kepada Devina untuk siap-siap dibully netizen. Karena itu merupakan bagian dari resikonya beradu akting bersama Billar.

“Saat Devina jadi Rosalinda, saya bilang ‘Siap-siap karena pasti kalian akan kena bully’. Karena saya tahu betapa militannya Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar) gitu. Saya tahu mereka lah, betapa garis kerasnya. Saya bilang harus siap kena bully, tapi itu challenge-nya. Kalau di-bully itu risikonya, berarti juga berakting dengan baik,” tandas Ferry.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts