Mantan Trainee YG Han Seo Hee Buka-Bukaan Rasanya Dicap Cewek Jahat oleh Publik
Selebriti

Mantan trainee YG Han Seo Hee baru-baru ini membuka akun YouTube pribadi dan buka-bukaan tentang reputasi buruknya di mata publik dalam vlog pertama yang diunggah.

WowKeren - Han Seo Hee baru-baru ini membuka akun YouTube pribadi. Mantan trainee YG Entertainment kontroversial tersebut buka-bukaan tentang reputasi buruknya dalam vlog pertama yang diunggah.

Akun YouTube Han Seo Hee dinamai Seoheechopath. Pada 16 Februari, ia mengunggah video pertama berisi dirinya menjawab beberapa pertanyaan tanpa jawaban yang meyakinkan.

Han Seo Hee pertama kali mengungkapkan apa yang ia lakukan saat ini. "Aku pengangguran. Aku hidup sebagai pengangguran," ungkapnya.

Ketika ditanya, "Menurutmu mengapa kamu memiliki reputasi yang begitu jahat," Han Seo Hee mengatakan, "Karena kebanyakan, orang tidak melihatku secara positif. Selain itu, reputasiku memang tidak baik."


Mengenai reputasinya buruk, Han Seo Hee berkata, "Ketika warga sipil biasa melihatku, itu buruk. Mereka hanya melihatku melalui berita utama menjengkelkan. Narkoba? Homoseksual?"

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, selain generasi yang lebih muda, orang mungkin tidak mengenalku karena semua berita utamaku entah bagaimana selalu terkait dengan selebritis. Mereka mungkin mengira aku bertingkah atau bahwa aku orang gila dan tidak waras."

Han Seo Hee kemudian mengungkapkan alasan berhenti menggunakan akun media sosialnya. "Aku menonaktifkan akun Instagram-ku. Pamanku benar-benar melakukannya untukku."

"Alasannya adalah karena dia dan anggota keluargaku percaya bahwa masalahku terjadi karena Instagram. Jadi dia membuangnya untukku. Dia bilang dia akan melakukannya dan aku mengatakan kepadanya bahwa itu baik-baik saja. Tapi itu berhasil karena itu juga sulit bagiku," lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai keinginannya di masa depan, Han Seo Hee mengatakan, "Aku tidak punya mimpi. Itu salah satu pergumulan hidupku saat ini. Bukan hanya sekarang, tapi aku tidak pernah punya mimpi. Aku perlu memiliki minat jika ingin memulai sesuatu atau agar aku bisa belajar untuk itu atau mempraktikkannya, tapi aku tidak memiliki keinginan sama sekali."

Han Seo Hee lebih lanjut berbagi bahwa ia telah menyerah pada karier bernyanyinya karena berbagai alasan berbeda. "Menyanyi adalah sesuatu yang selalu terpikir untukku lakukan, tapi aku sudah terlalu tua sekarang dan terlalu banyak hal lain. Selain itu, imejnya telah dibuat oleh publik. Sejujurnya mereka mengenalku dengan sangat baik, kupikir itu tidak mungkin pada saat ini," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru