Jaz Hayat Rilis Lagu 'Sedang jatuh Cinta', Soal Perasaan Yang Kembali Bersemi Setelah Lama Hampa
Instagram
Musik

Penyanyi tampan Jaz Hayat kembali hadir dengan menyuguhkan karya lagu terbaru yang berjudul 'Sedang Jatuh Cinta'. Dalam lagu itu, Jaz bercerita tentang seseorang yang kembali menemukan cinta.

WowKeren - Jaz Hayat merupakan penyanyi muda asal Brune Darussalam yang karyanya diterima baik oleh penikmat musik Tanah Air. Baru-baru ini, Jaz Hayat kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudl "Sedang Jatuh Cinta". Lagu tersebut diproduseri oleh Ramadhan Handy dan Asta Handoko.

Dilansir dari Detik.com, lagu "Sedang Jatuh Cinta" bercerita tentang seseorang yang telah lama sendiri dan mulai merasa hampa. Di tengah kesendiriannya itu, dia bertemu dengan seseorang yang membuatnya kembali gembira.

Proses penggarapan "Sedang Jatuh Cinta" terbilang cukup lama. Pada awalnya, lagu itu dibuat satu tahun lalu dengan nada dan versi yang berbeda. Sempat tersimpan sekitar 1 tahun lamanya, akhirnya diputuskan untuk mengeluarkan lagu tersebut sebagai single baru Jaz.


"Sedang Jatuh Cinta dari Jaz seperti ingin menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemi yang serba terbatas ini tetap tidak bisa menghentikan rasa cinta Jaz terhadap musik dan juga fansnya," bunyi keterangan dalam siaran pers.

Tak lama sebelumnya, Jaz juga baru saja mengeluarkan lagu berjudul "Karma". Dalam lagu itu, dia berduet dengan penyanyi asal Malaysia, Kaka Azraff. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari salah satu sinetron di Malaysia yang berjudul "Takdir yang Tertulis".

Menurut Jaz, menyanyikan "Karma" bersama Kaka Azraff adalah suatu pengalaman baru. Selain menantang, dirinya juga mempelajari hal baru dari proyek musik tersebut.

"Kalau dibilangin susah sih, ini sangat-sangat sukar sekali, karena ini juga pertama kali nyanyiin balada, biasanya kan aku nyanyi pop. Tapi salah satu challenge juga buat aku, tapi turns out aku sangat-sangat suka hasilnya," ungkap Jaz dalam konferensi pers virtual perilisan lagu "Karma".

"Tentunya ini salah satu tantangan, ini pertama kali duet. Aku selama ini ngeluarin single-single aku terus. Tapi aku ada bantuan dari vocal director juga agar gimana seorang Jaz yang biasa menyanyikan lagu pop, menyalurkan energi aku ke lagu ballad," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait