Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tulis Pesan Ini Di Hari Ulang Tahun Suaminya
Instagram/chafrederica
Selebriti

Suaminya Chacha Frederica, Dico Ganindito kini tengah menjabat sebagai bupati kendal. Lantas Chacha pun terlihat menuliskan pesan untuk menyambut hari ulang tahun suaminya tersebut.

WowKeren - Suami Chacha Frederica, Dico Ganindito merayakan ulang tahun pada Jumat (19/2) kemarin. Untuk menyambut momen tersebut, Chacha pun membagikan sebuah postingan untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Chacha membagikan potret kebersamaannya bersama sang suami dan buah hatinya. Mengiringi unggahannya, perempuan berusia 31 tahun ini memanjatkan doa yang terbaik untuk Dico.

Selain itu, status sang suami yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal membuat Chacha berharap agar Dico bisa selalu dicintai oleh rakyatnya. Ia pun ingin agar suaminya tersebut juga selalu menyayangi keluarganya.

"MasyaAllah suamiku syg ... selamat hari lahir yaa .. bnyk doa yg ku panjatkan ... memohon kepada Allah keridhoanNya dan kemudahanNya untuk mu selalu dlm meningkatkan ketaqwaan, menjadi pemimpin yg adil dan amanah untuk negri ini, menjadi manusia yg berahlak mulia dan beraqidah kokoh, sayang dan cinta selalu sama org tua, aku, Cassia dan kakak2 semuanya ... jadi lah selalu pemimpin yg dicintai rakyatnya yaa dada ... Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha mengawali ulasannya.


Pada kesempatan tersebut, Chacha juga tampak mulai teringat bagaimana selama ini ia selalu setia mendampingi Dico. Kendati demikian, di hari spesial suaminya ini Chacha meminta netizen untuk turut mendoakan yang terbaik untuk keluarganya.

"Banyak laah klo mau di ceritain dan di beberin satu2 cerita aku mendampingi kmu selama ini.. InsyaAllah kmu ridho yaa daa... teman2 doain mas Dico yaa... doa apa aja yg baik2 karna doa yg baik untk manusia lain akan di panjatkan para malaikat untuk mu semuanya teman2 ... semoga selalu dlm perlindungan Allah azza wa Jalla .. Aaaamiin ya Rabb," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Chacha tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter turut ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Dico.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait