Banyak Yang Nakal, Andika Eks Kangen Band Putuskan Buat Label Musik Sendiri Dengan Nama Ikonik Ini
Instagram/babang_andikamahesa
Musik

Andika mantan vokalis Kangen Band mengumumkan soal berdirinya label musik miliknya serta artis yang bernaung di dalamnya. Andika pun mengungkap alasan memutuskan membuat label rekaman sendiri.

WowKeren - Andika mantan vokalis Kangen Band kini lebih memilih berkarier di jalur solo. Tak hanya ingin sekedar menyanyi, Andika pun memutuskan untuk mendirikan label musiknya sendiri. Andika pun memberikan nama unik yang ikonik untuk label musik yang ia dirikan.

Nama Babang Tamvan Records dipilih Andika untuk label musik yang baru ia dirikan tersebut. Seperti yang sudah diketahui publik, Babang Tamvan adalah julukan ikonik milik Andika.

Artis pertama yang dikenalkan Andika dalam bisnis musiknya ini adalah keponakannya sendiri, Juan Zerlinda. Perempuan kelahiran 2002 itu dikenalkan Andika pada jumpa pers yang dilaksanakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2) kemarin.

Kepada awak media Andika mengaku telah bekerjasama dalam industri musik dengan Juan Zerlinda. Andika mengaku ingin selalu terbuka dan transparan mengenai bisnis musiknya ini kepada orang yang dipercaya. Pasalnya, Andika menilai banyak label musik yang nakal dan tidak jujur pada artisnya.


"Kenapa harus buat label musik sendiri? Ini harus gua tegasin. Banyak label nakal yang tidak transparan. Gua berpikir kita harus bertransparan terhadap musisi. Kenapa banyak indie jalan sendiri, ya itu banyak label yang nakal sulit transparan," ujar Andika saat jumpa pers, dilansir dari Detik.com. "Insyaallah gua dari kampung ke Jakarta bawa kejujuran."

Kerjasama dengan Juan pun dilakukan Andika dalam produksi pembuatan lagu. Andika menjadi orang yang ikut berkecimpung dalam single perdana Juan Zerlinda berjudul "Cinta Tiada Batas".

Bagi Andika, dalam lagu tersebut ia tak menyisipkan perasaan cinta pada satu orang saja. Hal itu karena mengingat umur Juan Zerlinda yang masih sangat muda.

"Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, masih milenial. Jadi di sini bikin lagu tidak menuju ke satu orang. Cinta tiada batas tapi orangnya nggak ada gitu. Jadi buat semua gitu," tutur Andika.

"Kalau secara lirik sih ini pantas buat Juan. Seusia dia memang harus nyanyi yang begini. Dia pun belum punya pasangan jadi (cinta) tiada batas gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait