Isu Putus-Unfollow Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Hapus Akun Usai Bahas Karakter Keluarga Jokowi?
Instagram/kaesangfelicia
Selebriti

Felicia Tissue sempat mengunggah foto lawas bersama Kaesang, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sebagai bentuk penghormatan. Namun pasca mengunggah postingan itu, akun Felicia yang diisukan putus dengan Kaesang itu mendadak lenyap.

WowKeren - Baru-baru ini, terkuak kabar soal kelanjutan hubungan putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan Felicia Tissue. Sempat dikabarkan bakal lamaran, muncul kabar kalau Kaesang dan Felicia malah sudah putus.

Akun fanbase kaesangfelicia mengungkap kalau Kaesang dan Felicia saling unfollow. Bahkan ibunda Felicia juga sudah unfollow akun Kaesang.

"Udah gak follow-follow'an lagi.. mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tau lah padahal minggu lalu mereka masih video call'an... Pliss... Masih nunggu kabar baik dari mereka ," tulis akun kaesangfelicia.

Yang mengejutkan, Instagram milik Felicia, @feliciatissue, juga mendadak lenyap. "Foto foto Feli sudah nggak ada di akun Mas Kaesang dan Feli juga sudah hapus akun," kata fanbase.


Sejumlah netter menduga kalau Felicia bukan menghapus akun Instagram melainkan sekedar menonaktifkan sementara. Ini karena Felicia diduga juga berniat menghapus kebersamaan dengan Kaesang.

"Itu akunnya cuma dinonaktifkan," kata netter. "Akunnya feli msh ada. Cuma fotonya aja yg dihapus," seru netter. "Iya bener aku ada follow kok. Ini msh ada kok akunnya. Cuma foto2nya aja yg kosong semua sdh dihapus," seru netter.

Felicia Tissue

Unggahan Terakhir Felicia Tissue Sebelum Diduga Hapus Akun

Sebelum diduga menghapus atau menonaktifkan akun, Felicia rupanya sempat mengunggah foto lawas bareng Kaesang, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Saat itu, Felicia memberikan pujian atas karakter keluarga Jokowi.

"Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya berharap itu tetap bertahan," tulis Felicia. "Semoga apa yg saya rasakan saat itu,menjadi kebenaran buat saya @jokowi #periode1 #throwback."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru