Geger Video TikTok Dikira 'Nissa Sabyan' Minta Maaf Soal Isu Pelakor, Faktanya Malah Bikin Ngakak
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Beredar video via TikTok dan Instagram tentang sosok 'Nissa Sabyan' yang dipaksa memberikan klarifikasi soal isu pelakor. Namun usai melihat video itu, banyak pihak justru mengungkap reaksi geli.

WowKeren - Nissa Sabyan memilih membisu usai dicap pelakor. Ia belum juga mengungkap pendapat soal rumor dirinya merebut Ayus Sabyan dari sang istri, Ririe Fairus.

Namun baru-baru ini, beredar video TikTok diduga pernyataan dari Nissa. Dalam video, "Nissa Sabyan" membahas soal permintaan maaf.

"Jadi di sini aku mau minta maaf sama teman-teman semua tentang persoalan itu," kata "Nissa Sabyan". "Semua itu terjadi gitu aja, sumpah aku juga gak nyangka bakal jadi kayak gini, kayak aku gak tahu tiba-tiba jadi rame gini aku juga bingung."

Sempat membuat kaget netter, rupanya sosok itu bukan Nissa Sabyan sungguhan. Dia hanya sekedar wanita bernama Melati yang wajahnya mirip Nissa dan dipaksa netter untuk klarifikasi. Melati yang terkena imbas isu Nissa pelakor ini akhirnya memenuhi saran netter.

"Aku disuruh klarifikasi padahal aku gak salah karena.., karena beda orang, mohon maaf. Beda server bunda," seru Melati. "Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini, kita kagak minta, demi Allah kagak minta, suer dah, bener. Kagak bohong, emang Tuhan yang ngasih begini bentukannya."


TikTok

Sosok Melati Dikira Mirip Nissa Sabyan

Sebelum mengakhiri videonya, Melati kembali meminta maaf. "Jadi mohon maaf salah server ya, untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," tutur Melati.

Video dari Melati ini sukses membuat netter syok dan "tertipu". Pasalnya, wajah Melati memang sangat mirip dengan Nissa Sabyan. Bahkan pedangdut Danang Pradana Dieva juga ikut kena "prank" dan percaya kalau video itu dari Nissa.

"Gw percaya sampai gw pantengin klarifikasinya," ujar Danang sambil tertawa. "Barusan gw lihat konten ini ditiktok juga ngakak, bukak ig masih ngakak juga," seru netter. "Ngakak, gw kira nissa sabyan beneran njir," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ayus justru sudah buka suara via chat WA. Ayus memaafkan sang adik, Fadhillah Nova, yang bicara ke media soal dirinya dan Nissa selingkuh. Tak cuma itu, Ayus juga berjanji akan segera menyelesaikan masalah itu secepatnya.

"Assalamualaikum, Nova minta maaf atas klarifikasi kemarin. Nova benar-benar bingung, kak Erie (Ririe Fairus) jadi dihujat," seru Nova pada Ayus. "Sebelum loe minta maaf, gw maapin," balas Ayus.

"Tapi ini media jadi banyak nyerbu Nova, nova takut," kata Nova. "InsyaAllah diselesaikan," seru Ayus. "Segera Ya A' biar gak larut," balas Nova. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru