Jadi Pacar Pertama, Agnez Mo Kenang Hubungan Dengan Deddy Corbuzier Hingga Alasan Bisa Cocok
Selebriti

Agnez Mo mengakui Deddy Corbuzier sebagai pacar pertamanya. Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pun kembali mengenang masa-masa pacaran hingga mengungkap alasan saling cocok.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang artis kenamaan Indonesia, Agnez Mo (Agnes Monica), dalam konten Podcast terbarunya. Hal itu tentu menjadi momen yang istimewa. Pasalnya, Deddy dan Agnez diketahui pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu.

Dalam kesempatan itu, Agnez pun mengungkap jika Deddy adalah pacar pertamanya. Wanita yang kini berkarier sebagai artis internasional itu pun kembali mengenang alasannya bisa cocok dan menjalin hubungan pacaran dengan Deddy Corbuzier.

"Waktu itu kita akhirnya connect karena ngomongin about life, nggak yang basa-basi gitu lo. Kayak life itu harusnya gini-gini, akhirnya terus connect. Kenalin ama nyokap, kenalin ama your mom. Terus ya udah, I think it was, 3 tahunan ya," ungkap Agnez Mo dalam video yang diunggah pada Sabtu (20/2).


\


Rupanya ketertarikan mereka diawali dari obrolan yang nyambung mengenai kehidupan tanpa ada basa-basi khas orang-orang PDKT. Hubungan Agnez dan Deddy akhirnya berlanjut hingga kedua orangtua mereka saling mengenal. Deddy pun menyebut keduanya menjalani hubungan pacaran lebih dari 3 tahun.

"3 tahun lebih. Orang saya inget menemani anda syuting hampir tiap hari, jemput sekolah. Gila, iya gue jemput lo sekolah," ujar Deddy.

"Tapi waktu itu inget nggak, kalau dulu itu kan mana pernah kita jalan berdua. Kan selalu ada nyokap gue buat jagain, remember. Selalu nyokap gue kayak, 'Okay, you guys are close'. Tapi ya kayak gitu (diikuti)," kenang Agnez.

"Ini lucu nih, nyokap lo tu baik banget. Terus remember, adi kalau Agnez ke rumah gue, nyokapnya itu duduk doang. Tapi duduknya di luar. Di luar lo duduknya, kita ke dalem aja sendiri, dianya duduk di luar baca koran. Terus kalau nggak ngobrol ama nyokap lo, jadi mereka ngobrol aja tu di luar," imbuh Deddy menimpali.

Agnez pun menybut bahwa hubungannya kala itu adalah salah satu kenangan yang baik. "Cuma kalau menurut gue, justru, yang membuat kita jadi lebih cherish the relationship justru karena ada struggle-nya. tapi it was good," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts