Komentar Kocak Dian Ayu di Postingan Terbaru Song Joong Ki Jadi Perbincangan, Bikin Bingung
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu kepergok meninggalkan komentar di postingan Instagram aktor tampan Song Joong Ki baru-baru ini. Lucunya, komentar spontan Dian Ayu itu langsung bikin heboh netter Indonesia.

WowKeren - Siapa yang bisa menolak pesona aktor tampan Song Joong Ki? Tampaknya semua orang setuju jika mantan suami Song Hye Kyo itu mampu membuat hati para wanita jadi klepek-klepek.

Salah satu yang kepincut dengan pesona Song Joong Ki adalah istri dari Ananda Omesh, Dian Ayu. Perempuan berusia 34 tahun itu kepergok meninggalkan komentar kocak di postingan terbaru Song Joong Ki, Jumat (19/2).

Tampak Song Joong Ki membagikan potret dirinya dengan nuansa hitam putih yang membuatnya terlihat klasik. Dalam fotonya, aktor kelahiran Daejeon, Korea Selatan itu terlihat sedang duduk lesehan di atas rumput. Ia tampak sedang berada di sebuah taman yang sepi pengunjung.

Rupanya, potret sederhana Song Joong Ki ini berhasil mencuri perhatian Dian Ayu. Melalui akun Instagram miliknya, Dian Ayu menuliskan komentar dengan menggunakan bahasa Sunda. Seperti diketahui, Dian memang memiliki darah keturunan Sunda.


"Keur naon bang, tong ngalamun wae, aku akan segera ulih kok," tulis Dian. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, tulisan tersebut berarti "Lagi ngapain bang, jangan ngelamun terus, aku akan segera pulang kok."

Komentar Kocak Dian Ayu di Postingan Terbaru Song Joong Ki Jadi Perbincangan, Bikin Bingung

Instagram

Sontak komentar Dian Ayu di postingan Instagram Song Joong Ki ini membuat netizen heboh. Lebih tepatnya para netizen asal Indonesia yang membalas komentar Dian Ayu. Tak sedikit dari mereka yang mengaku bingung karena tak paham dengan bahasa Sunda.

"@dianayulestari, haha, lucu sih komennya," komentar netizen. "@dianayulestari nunggu tukang cilok lewat teh Dian," balas netter lain. "Apa artinya woy?" tanya akun lain. "Liat kelakuan bininya Omesh haha," tukas lainnya.

Diketahui, akun Instagram ini baru dibuat oleh Song Joong Ki tepat di hari valentine, Minggu (14/2) lalu. Belum sampai 24 jam, Song Joong Ki berhasil mendapatkan lebih dari 397 ribu pengikut di Instagram.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts