Sudah Cerai, Rohimah Ungkap Kecemburuan Kiwil Sampai Anak Ditanya Begini
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah eks Kiwil buka-bukaan bareng Maia Estianty pasca perceraiannya dengan sang suami. Maia yang pernah merasakan menjadi janda ikut menceritakan suka dukanya kepada Rohimah.

WowKeren - Kiwil memang sudah resmi bercerai dengan Rohimah. Kendati demikian menurut Rohimah, sang mantan suami masih menaruh rasa cemburu terhadapnya.

Penuturan tersebut disampaikan Rohimah pada saat hadir dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Perempuan yang dinikahi Kiwil pada tahun 1998 silam itu pun membagikan ceritanya dengan penuh semangat. Rohimah berujar bahwa pada saat persidangan usai, Kiwil justru blak-blakan di depan wartawan mengaku cemburu bila mantan istrinya memiliki pria lain.

"Kemarin aja ditanya sama wartawan kan waktu selesai persidangan itu kan keluar, mereka pada nanya 'Bun, kayaknya bunda tenang banget nih ngadepin perceraian ini. Jangan-jangan bunda udah ada sampingan nih'," tutur Rohimah lewat tayangan YouTube pada hari Minggu (21/2) kemarin. "Terus saya bilang sama wartawan, 'Tidak menutup kemungkinan saya' eh Bang Kiwil langsung marah 'Lo nanyanya salah, jangan gitu. Nanyanya, Bun, setelah masa idah kelar, ada kemungkinan enggak sama gue' katanya begitu."

Maia yang mendengar cerita Rohimah tersebut langsung tertawa terbahak-bahak. Rohimah juga menuturkan pada saat itu wartawan ikut menanyakan apakah Kiwil merasa cemburu. Benar saja, mantan suami Meggy Wulandari itu dengan tegas mengakui dirinya cemburu menjawab pertanyaan wartawan.

Selain itu, Kiwil juga sempat menyusul Rohimah yang tengah melakukan camping bersama anak-anaknya. Maia pun langsung penasaran bagaimana sikap Kiwil bila marah kena api panas cemburu. Rohimah justru menjawabnya dengan cukup menggelitik.

"Dia mah kalau cemburu enggak pernah ngomong. Kalau cemburu, saya digigitin sama dia," ujar Rohimah dengan memperagakan kebiasaan Kiwil tersebut. "Digigitin, digelitikin, apalah. Dia kalau sudah marah, saya tahu gelagatnya kalau lagi kesal sama saya. Enggak perlu melampiaskan kekesalannya dia, udah habis saya digigitin dia."


Maia yang sempat menjanda selama 10 tahun pasca perceraiannya dengan Ahmad Dhani ikut menceritakan pengalaman suka dukanya menjalani status tersebut. Selain itu, ibunda Al Ghazali tersebut juga menyebut status janda jauh lebih banyak mendapat fitnah.

"Jadi janda ada enggak enaknya juga, kesepian. Tapi bunda kayaknya udah biasa karena ditinggal terus juga. Intinya jadi janda sudah siap ya? Walaupun dengan segala macam fitnahnya?" tanya Maia yang kemudian dijawab mantap oleh Rohimah. "Karena saya sudah menjadi janda veteran 10 tahun."

Lebih lanjut, kecemburuan Kiwil rupanya tak hanya sampai di situ. Pelawak tersebut masih dibuat penasaran apakah memang benar mantan istri pertamanya itu sudah memiliki pria lain. Ia kemudian memanfaatkan anaknya untuk menanyakan hal tersebut kepada Rohimah.

"Nanya sama anak-anak, Si Abang sih yang ngomong, 'Emang bener, bunda udah ada lagi selain ayah?' Apaan sih bang. 'Itu Si Ayah nanya sama aku begitu'," pungkas Rohimah. "Saya bilang, 'Ngomong apaan?' 'Bunda jangan-jangan punya lagi nih bang makanya kayak semangat banget (minta cerai)'."

Lewat tayangan YouTube berjudul "ROHIMAH ex KIWIL, ALHAMDULILLAH AKHIRNYA DI TALAK BANG KIWIL. SIAP BUKA HATI LAGI", Rohimah memang dengan tegas saat ini sedang tidak memiliki pria lain. Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan bila suatu saat akan kembali membina rumah tangga baru bersama pria pilihannya nanti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru