Diajak Duet Trie Utami Untuk Lagu 'Kamu', Tompi Tak Butuh Pikir Dua Kali
Instagram/iietrieutami
Musik

Trie Utami dan Tompi merilis lagu single kolaborasi mereka yang berjudul 'Kamu'. Trie Utami dan Tompi pun berbagi cerita mengenai awal mula terciptanya kolaboraasi mereka.

WowKeren - Dua musisi jazz kenamaan Tanah Air berkolaborasi menghadirkan karya terbaru. Trie Utami dan Tompi baru saja merilis lagu single terbaru berjudul "Kamu". Trie Utami rupanya sudah menargetkan Tompi sebagai rekan duet untuk lagu "Kamu" karena dianggap sama-sama "nakal".

"Mulanya kita (Glenn dan Trie Utami) mencari penyanyi yang sama-sama 'nakal', karena berangkat dari lagunya yang menurut kami cukup spesifik dan nggak banyak yang bisa bawain. Lalu saya berpikir siapa yang bisa cocok dengan style lagu ini? Cuma satu nama yang muncul, pak dokter (Tompi) ini. Selain 'nakal', juga free, dalam arti bahwa si penyanyi mampu menerjemahkan lagu-lagu seperti ini," jelas Trie Utami pada awak media baru-baru ini.

"Kita semua terlibat dari awal (pengerjaan lagu). Dan mungkin juga kita berdua bukan jenis penyanyi yang terima barang (lagu) jadi, terus tinggal nyanyi. Dalam hal pengerjaan lagu ini, keterlibatan kita berdua mulai dari lagu masih mentah," cerita Trie Utami.


Indra Lesmana juga ikut serta dalam pengerjaan lagu ciptaan Glenn Rotty ini. Indra Lesmana memiliki andil dalam proses produksi.

Sementara itu, Tompi mengaku duet dengan Trie Utami merupakan salah satu impiannya. Apalagi saat mendapat tawaran lagu ini, Tompi langsung dihubungi oleh Trie Utami. Tompi pun tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

"Yang hubungi Trie Utami, ya gue nggak mikir dua kali dan memang sudah masuk dalam list hidup gue, duet dengan Trie Utami. Sialnya, lagunya enak!" jelas Tompi.

Untuk menghasilkan nyawa dalam karya musik kolaborasi, dikatakan Tompi dibutuhkan satu pemikiran yang sama. Tompi menemukan hal itu pada sosok Trie Utami yang juga tidak egois saat duet.

"Satu hal yang penting dalam kolaborasi itu adalah tahu diri. Lalu kemudian tujuan kolaborasi adalah saling mengisi dan saling memperkuat," pungkas Tompi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts