Atalarik Syah Berduka Rina Gunawan Sang Adik Ipar Meninggal, Beber Sifat Asli Semasa Hidup
Instagram/ariksyach
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kakak dari Teddy Syah, Atalarik Syah, mengungkap rasa duka atas kepergian adik iparnya, Rina Gunawan. Tak cuma itu, Atalarik juga mengungkap soal akun Rina yang ternyata sempat diretas di awal Februari.

WowKeren - Kepergian artis senior Rina Gunawan pada 2 Maret cukup membuat banyak pihak berduka. Salah satunya Atalarik Syach alias Atalarik Syah yang merupakan kakak ipar dari Rina.

3 Maret, Atalarik mengunggah postingan mengharukan soal Rina. Kakak kandung Teddy Syah ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Rina. Ia juga mengungkap sifat asli Rina semasa hidup

"Inalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang ibu, seorang tante, seorang teteh sekaligus seorang teman dan sahabat kita yaitu Rina Gunawan istri dari Teddy Syach, sosok seru penuh ceria dan kasih sayang, cinta damai dan selalu bersahaja dalam segala hal," kata Atalarik alias Arik.

Bukan cuma itu, Atalarik juga membeberkan fakta mengejutkan soal Rina. Rupanya sebelum meninggal, Rina sempat mendapat cobaan selain karena sakit.


Arik membeberkan soal akun Rina yang ternyata sempat diretas bulan lalu. Ia juga mewakili keluarga besar mendoakan agar mendiang Rina diterima di sisi Allah SWT.

"Saya mewakili keluarga besar dari Rina Gunawan dan @teddysyach74, semenjak akun IGnya Rina Gunawan terkena hack di awal Feb 2021, memohonkan untuk dimaafkan segala kesalahan dan kekurangannya teteh Rina Gunawan, mohon doannya yang ikhlas, semoga Almarumah dapat tenang dialamnya, diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, aamiin," tutur Arik.

Sejumlah followers ikut menuliskan pesan duka buat Rina. "Iinnalilahi wa innailaihi rojiun semoga almarhumah teh rina husnul khotimah Aamiin," kata netter. "Iin sya Allah almh husnul khotimah dan jd ahli jannahNya. Org baik, akan banyak yg mendoakan. Aamiin yaa robbal'alaamiin 😭😭😭 *kami turut berduka .. salam utk bang Teddy syah dan klrg, terima ksh 🙏," tutur netter.

Sebelumnya, Rina wafat pada Selasa (2/3) di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Grogol, Jakarta Selatan. Artis cantik berusia 46 tahun itu wafat sekitar pukul 18:45 WIB.

Teddy sang suami mengungkap kalau Rina sempat sesak nafas. Sang istri juga harus dirawat selama lebih dari seminggu di ICU akibat COVID-19.

Namun, Teddy mengaku tak tahu apakah Rina sudah negatif saat meninggal. Rina sendiri diketahui memiliki penyakit bawaan yakni asma dan radang paru.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts