SHINee Ungkap Kekaguman pada IU di Awal-Awal Debut, Ternyata Karena Ini
Twitter/SHINee
Selebriti

Mengungkapkan kesan pertama terhadap satu sama lain, IU memberi tahu penonton bahwa SHINee terkenal di antara sesama penyanyi yang terpesona dengan nyanyian live dan tarian tersinkronisasi mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, SHINee menajdi bintang tamu di salah satu episode "IU's Palette" untuk tampil dan menjawab pertanyaan wawancara dari IU. Mereka membahas berbagai topik dari duet masa lalu mereka hingga menjadi lawan main akting.

Di sini, mereka bahkan mengungkapkan kesan pertama terhadap satu sama lain. IU memberi tahu penonton bahwa SHINee terkenal di antara sesama penyanyi yang terpesona dengan nyanyian live dan tarian tersinkronisasi mereka.

Sebagai balasan, SHINee juga membagikan apa yang mereka dengar tentang IU, yang semuanya adalah hal-hal baik. "Kami juga mendengar begitu banyak cerita bahwa penyanyi wanita yang sangat berbakat akan segera debut," ungkap Taemin.

IU terkejut bahwa mereka mengenalnya ketika dia bahkan belum debut. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa mereka suka menyanyikan musiknya ketika dia mulai aktif di industri pada bulan September, hanya empat bulan setelah mereka debut.


"Apakah kalian sudah tahu aku saat itu? Saat aku baru saja debut?" tanya IU. "Ya. Kami menyanyikan lagumu," jawab Taemin.

Sementara IU memuji mereka karena kombinasi dari keterampilan menyanyi dan menari, SHINee memujinya karena vokalnya yang menyegarkan. "Kau keluar sendiri dan berlatih. Itu mengejutkan dan terasa baru," komentar Onew.

SHINee melanjutkan bahwa mereka merasa lebih kagum lagi saat mengetahui betapa berbakatnya IU. "Kami melihatmu hampir setiap minggu. Tapi kau tiba-tiba mengubah genremu," kaat Key.

IU memang begitu bertalenta hingga dalam satu performance, dia menyanyikan lagu ballad. Dan di lain waktu, penyanyi kelahiran 1993 tersebut akan menari. Performance "Marshmallow" yang dihadirkannya pun sangat berkesan.

"Kami sampai (mengatakan), 'Dia menari?!'" seru Key. Sesuai kata-kata SHINee, IU membuat gebrakan di industri bahkan sejak awal!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait